Brilio.net - Kepergiaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang begitu mendadak telah menyisakan duka mendalam. Perasaan kehilangan juga dirasakan oleh salah seorang sahabat Vanessa dan Bibi yakni Tom Liwafa. Sosok yang dijuluki Crazy Rich Surabaya ini lah yang mengabarkan kondisi putra semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah yang dirawat di rumah sakit.

Melalui Insta Story, Tom Liwafa menunjukkan pesan dari warganet yang memintanya untuk mengasuh Gala seperti anaknya sendiri.

"Mas please asuh Gala dong mas seperti layaknya anak sendiri. Aku gak tahan mas dari kemarin nangis mulu ingat Gala," pinta warganet.

Tom Liwafa pun menjawab pesan tersebut dan mengatakan bahwa ia para pengusaha lain siap bertanggung jawab mendidik Gala.

Crazy Rich Surabaya siap didik anak Vanessa Angel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tomliwafa

"Saya dan semua sahabat-sahabat pengusaha saya sudah banyak berkomunikasi. Insya Allah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan teman inner circle saya. Kebaikan mas @bibliss & @mba @vanessaangelofficial di semua pengusaha itu luar biasa sekali," ungkap Tom.

Ia ingin memastikan Gala bisa tumbuh menjadi orang yang sukses dan mandiri. Namun persoalan hak asuh, sepenuhnya memang hanya bisa diputuskan oleh keluarga.

"Jadi kesuksesan Gala adalah tanggung jawab kita semua. Saya berjanji akan kawal Gala sampai sukses nanti. Saya sendiri yang akan memonitori. Namun untuk hak asuh itu bukan kapasitas saya. Itu kembali ke keluarga. Namun kita siap support Gala sampai jadi pengusaha besar!" tegasnya.

Kemudian dalam postingan selanjutnya, Tom menjelaskan arti persahabatannya dengan Vanessa dan Bibi.

"Saya adalah orang yang gampang bergaul namun susah mendapatkan sahabat. Karena jika saya sudah bilang sahabat, sampai keringat saya kering pun saya akan bantu dengan seluruh kekuatan saya," pungkasnya.

(brl/far)

(brl/far)