Brilio.net - Kondisi anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky diketahui berangsur membaik. Anak berusia satu tahun tujuh bulan itu disebut telah kembali ceria. Gala sebelumnya berada satu mobil dengan ayah dan ibunya yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11) lalu.

Gala dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur, Surabaya karena cedera di kepala. Sebelumnya ia sempat dirawat di RSUD Kertosono Nganjuk dan mendapat pendampingan dari sahabat Vanessa.

Kini Gala sudah bertemu salah satu keluarganya, Fuji yakni adik Bibi Ardiansyah. Dalam pertemuannya, Gala digendong oleh Fuji. Adik ipar Vanessa Angel ini terlihat tak tak kuat melihat keponakannya.

Momen pertemuan Gala dengan Fuji adik Bibi Ardiansyah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tomliwafa

Momen haru itu diabadikan oleh sahabat Vanessa, Tomliwafa. Tomliwafa pun bersyukur Gala Sky bisa bertemu dengan tante dan om-nya. Bahkan, Gala terlihat begitu nyaman dan tersenyum saat dipeluk Fuji.

"Alhamdulillah Gala ketemu keluarga om tante @fuji_an @fadlyfsl_ Gala langsung happy banget," kata Tomliwafa seperti dikutip dalam Instastory @tomliwafa, Sabtu (6/11).

Momen pertemuan Gala dengan Fuji adik Bibi Ardiansyah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tomliwafa

Dalam unggahan itu, Gala juga tampak ceria dan berbicara meski tanganya masih dibalut perban.

"Langsung bahagia ngomong banyak dan bisa ketawa," lanjut Tom Liwafa.

Momen pertemuan Gala dengan Fuji adik Bibi Ardiansyah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fuji_an

Pada kesempatan yang sama Fuji juga mengunggah pertemuannya dengan Gala. Ia mengungkapkan kalau keponakannya tersebut anak yang kuat.

"Baby shark kuat," ujar Fuji.

Alih-alih menguatkan Gala, Fuji justru tidak kuat melihat kondisi keponakannya itu saat ini. "Gala nya kuat. Gua ngga," pungkas Fuji dalam unggahannya.