Brilio.net - Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sama-sama tewas akibat kecelakaan. Keduanya meninggal dalam kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis (4/11) kemarin.

Kisah perjalanan cinta mereka pun kini tengah disorot, bahkan warganet mengatakan bahwa keduanya adalah bukti cinta sejati itu ada. Vanessa Angel mulai menjalani hubungan dengan Febri atau yang akrab disapa Bibi pada tahun 2018 ketika bertemu di Bali.

Bibi dikenal sebagai sosok yang sangat memperjuangkan cintanya ke Vanessa, banyak hal sulit yang telah dilalui pasangan ini. Namun Bibi berhasil membuktikan cintanya ke Vanessa bahwa ia begitu tulus mencintainya hingga akhir hayat.

Lalu seperti apa bukti cinta Bibi Ardiansyah ke Vanessa Angel? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jum'at (5/11), berikut 5 bukti cinta Bibi Ardiansyah ke Vanessa Angel.

1. Diusir dari rumah.

Bukti cinta Bibi Ardiansyah ke Vanessa Angel Berbagai sumber

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Semasa pacaran berjalan empat bulan di tahun 2019, Vanessa sempat tersandung kontroversi. Kala itu, Bibi malu sekaligus merasa hancur. Pasalnya Bibi terlanjur mengenalkan Vanessa Angel ke orang tua. Dan kala itu rencana pernikahan mulai disusun.

Akibatnya, hubungan keduanya tak direstui dan sempat putus beberapa pekan. Saat putus, Bibi Ardiansyah sadar tak bisa jauh dari Vanessa Angel. Mengetahui Bibi kembali dengan Vanessa, orang tua Bibi pun tak merestui hingga ia diusir dari rumah selama empat bulan.

"Bokap nyokap gue enggak setuju. Nggak mau datang ke pernikahan gue. Bokap nyokapnya dia juga enggak mau. Terus gue di-kick out dari rumah selama tiga bulan empat bulan ya kan," Bibi Ardiansyah membeberkan.

2. Toko disegel.

Bukti cinta Bibi Ardiansyah ke Vanessa Angel Berbagai sumber

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Bibi merupakan seorang pengusaha pakaian. Ia berjualan pakaian di Tanah Abang dengan jerih payahnya sendiri. Namun, saat ia memutuskan menikah tanpa restu orang tua, sang ayah menutup usaha Bibi di Tanah Abang. Demi menikahi pujaan hati, ia rela menikah tanpa restu hingga usaha satu-satunya disegel.

"Toko gue disegel sama bokap gue sendiri. Benar-benar disegel. Gue punya toko dengan hasil jerih payah gue sendiri, disegel sama bokap gue sendiri dan gue enggak mau melawan karena kita kan didikan orang Padang," ucap Bibi.

3. Menikah tanpa restu orang tua.

Bukti cinta Bibi Ardiansyah ke Vanessa Angel Berbagai sumber

foto: Instagram/@bibliss

Bibi menikahi Vanessa pada tahun 2020 silam tanpa restu keluarga satu sama lain. Namun hal itu tak membuat Bibi menyerah untuk menikahi Vanessa, bahkan ia pernah mengajak Vanessa untuk kawin lari.

Saat awal pernikahannya pun Bibi mencoba untuk selalu dekat dengan keluarga satu satu lain. Semua perlakuan ini tak membuat respek Bibi Ardiansyah terhadap orang tua luntur. Pun cintanya buat Vanessa Angel tak pudar.

4. Kehilangan teman-teman demi Vanessa.

Bukti cinta Bibi Ardiansyah ke Vanessa Angel Berbagai sumber

foto: Instagram/@bibliss

Bibi juga menuturkan bahwa ia dijauhi oleh teman-temannya karena ia telah kembali dengan Vanessa. Namun hal itu bukanlah penghalang bagi Bibi untuk mantap kembali hingga menikahi Vanessa.

5. Ucap akan meninggal bersama.

Bukti cinta Bibi Ardiansyah ke Vanessa Angel Berbagai sumber

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Terkait kepergian kedua pasangan ini, video lawas Vanessa dan Bibi Ardiansyah rupanya kembali disorot. Pasalnya, saat berbincang dengan Millendaru, Bibi Ardiansyah mengaku bakal ikut mati jika Vanessa Angel meninggal dunia.

"Misalnya hari ini, hari terakhir aku di dunia ini kamu bakal ngapain?" tanya Vanessa pada Bibi Ardiansyah. "Mati," jawab Bibi Ardiansyah santai.

Namun hal itu berbeda dengan Vanessa yang langsung tersentak kaget. Vanessa rupanya tak menyangka jika Bibi Ardiansyah akan ikut bersamanya jika dirinya meninggal dunia.

"Eh mati? Kok mati pi?" tanya Vanessa. "Iya lah. Ini hari terakhir lo di dunia ini, ya gue mati aja lah," jawab Bibi.

"Pusing kepala gue. Gala kan udah dapat warisan dari asuransi kita. Udah cukup lah," sambung Bibi.

Kini bukti cinta Bibi terbukti, jenazah Vanessa dan Bibi bahkan dimakamkan satu liang. Bibi begitu tulus mencintai sosok Vanessa Angel.

(brl/lin)

(brl/lin)