Brilio.net - Sejumlah seleb Tanah Air mengantarkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menuju ke tempat peristirahatan terakhir. Tepat pada hari Jumat (5/11), jenazah Vanessa dan suaminya dimakamkan dalam satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami Swadharma. Mulai dari Nirina Zubir, Jordi Onsu, Celine Evangelista, Billy Syahputra, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty hadir melayat di kediaman Vanessa dan Bibi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko telah merilis hasil autopsi dari pasangan tersebut. Dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Jumat (5/11), dijelaskan benturan keras di beberapa bagian tubuh menjadi penyebab meninggalnya Vanessa Angel.

"Dari hasil autopsi diketahui penyebab meninggalnya Vanessa Angel dikarenakan benturan keras di bagian dada, kepala, serta leher," begitu penjelasannya.

Hasil autopsi Vanessa Angel © Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Seperti yang diketahui sebelumnya, tubuh Vanessa Angel ditemukan berada di luar kendaraan. Hal itu disebabkan Vanessa terlempar dari kursi belakang saat kecelakaan terjadi. Sementara suaminya berada di dalam mobil dengan sabuk pengaman yang masih terpasang. Namun saat itu Bibi mengalami luka parah pada bagian kepala.

"Suaminya Febri mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan lengan sebelah kiri," kata Gatot.

Sebelumnya, publik dikejutkan dengan kabar kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kabid Humas Kombes Pol Gatot Repli Handoko menerangkan, mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU berisi lima orang. Mobil keluarga seleb itu melaju dari arah Jakarta menuju ke Surabaya sebelum akhirnya mengalami kecelakaan di KM 672.

Hasil autopsi Vanessa Angel © Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Yang jelas almarhumah dan suaminya rombongan dari Jakarta ke Surabaya namun terjadi kecelakaan lalu lintas di laka di KM 672," kata dia kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Pasca kejadian, putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit. Ia pun ditemani oleh Tom Liwafa dan Delta Hesti, YouTuber yang kerap dijuluki sebagai Crazy Rich Surabaya. Pasangan itu diketahui merupakan sahabat dekat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Meski sempat mengalami luka-luka, namun keadaan Gala kini disebut telah sadar dan membaik.

Hasil autopsi Vanessa Angel © Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Gala memang mengalami luka memar di bagian mata, namun insya allah kondisi baik dan sudah dalam keadaan sadar. Dalam kejadian tadi istri saya langsung bergerak cepat untuk bantu proses di rumah sakit. Dari Surabaya menuju ke Nganjuk. Sekarang Gala dengan istri saya, karena suster juga keadaan dilarikan ke rumah sakit Surabaya," begitu pesan yang disampaikan dalam akun Instagram @tomliwafa.

(brl/lin)

(brl/lin)