Brilio.net - Kecelakaan mobil di ruas Tol Nganjuk Km 672 menyisakan duka mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air. Artis seni peran, Vanessa Angel bersama sang suami, Bibi Ardiansyah, tewas dalam musibah itu.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, banyak cita-cita Vanessa dan Bibi yang ingin diwujudkan. Sayang, semua cita-cita dan rencana yang sudah dipersiapkan pasangan ini untuk masa depan mereka harus berakhir.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/5), keinginan Vanessa Angel yang belum terpenuhi.

1. Giveaway

keinginan vanessa angel belum terpenuhi © berbagai sumber

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Sebelum mengembuskan nafas terakhir, Vanessa dan Bibi Ardiansyah sempat merayakan ulang tahun adiknya, Fuji. Mengunggah foto bareng, Vanessa juga memberikan giveaway berupa uang tunai Rp 200 kepada para pengikutnya yang bisa menjawab cita-cita adik iparnya.

"Ada bisa tebak cita2 nya @fuji_an pingin jadi apa? Yang bener aku transferin 200 ribu jangan lupa follow dia yaa biar seneng wkwk #happybday," tulisnya di kolom Instagram

2. Launching produk jewelry

keinginan vanessa angel belum terpenuhi © berbagai sumber

foto: Instagram/@linva.jewelry

Bukan sekadar liburan, kepergian Vanessa dan Bibi Ardiansyah ke Surabaya rupanya untuk urusan bisnis. Ia berencana bertemu dengan Delta Hesti, istri YouTuber yang dijuluki Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa.

Seperti yang diketahui, saat ini Vanessa dan Bibi tengah merintis bisnis baru Linva Jewelry. Bisnis perhiasan tersebut tengah dalam perencanaan dan akan segera launching dalam waktu dekat.

3. Tampil di acara TV

keinginan vanessa angel belum terpenuhi © berbagai sumber

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Dilansir dari Liputan6.com, manajer Vanessa, Joana Kania menyebut, pasangan ini seharusnya menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi. Namun, mereka memutuskan membatalkan pekerjaan dan memilih pergi ke Surabaya.

"Tiga hari lalu aku memang ada komunikasi dengan dua anak ini, Bibi dan Vanessa. Saya bilang sama mereka jangan keseringan membatalkan pekerjaan TV. Harusnya mereka hari ini ada syuting di salah satu stasiun TV," imbuh Joana Kania.

4. Membeli rumah baru

keinginan vanessa angel belum terpenuhi © berbagai sumber

foto: YouTube/Dodit Mulyanto

Beberapa hari sebelum mengalami kecelakaan maut di ruas Tol Nganjuk, rupanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat mengobrol dengan Dodit Mulyanto. Dalam perbincangannya, Vanessa dan Bibi ingin mempersiapkan rumah baru di Bali, Canggu.

Hal ini pun juga disampaikan manajernya, Joana Kania. Mengenang kebaikan Vanessa dan Bibi, Joana menyebut jika pasangan ini sedang giat-giatnya bekerja dan menabung untuk membeli rumah baru.

"Vanes cuma bilang sama saya, capek. Saya bilang sama dia kalau kamu capek makanya istirahat. Dia bilang sama saya: Aku harus punya rumah supaya orang menghargai aku," terang manajernya dilansir dari Liputan6.com.

5. Memiliki anak kembar

keinginan vanessa angel belum terpenuhi © berbagai sumber

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Beberapa hari sebelum mengalami kecelakaan maut di ruas Tol Nganjuk, rupanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat mengobrol dengan Dodit Mulyanto. Dalam perbincangannya, pasangan ini juga mengungkapkan, mereka tengah menjalani program bayi kembar yang akan dimulai pada Maret 2022 mendatang.