Brilio.net - Kecelakaan yang merenggut nyawa artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggalkan duka mendalam. Dalam musibah itu, sang buah hati, Gala Sky Andriansyah selamat.

Saat ini Gala masih berada di rumah sakit dan tengah dirawat oleh istri Tom Liwafa, Delta Hesti. YouTuber yang dijuluki Crazy Rich Surabaya ini dikenal sebagai sahabat dekat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Lewat Instagram Story, Tom Liwafa mengabarkan kondisi Gala yang mengalami luka memar di bagian mata. "Gala memang mengalami luka memar di bagian mata, namun insya allah kondisi baik dan sudah dalam keadaan sadar. Dalam kejadian tadi istri saya langsung bergerak cepat untuk bantu proses di rumah sakit. Dari Surabaya menuju ke Nganjuk. Sekarang Gala dengan istri saya, karena suster juga keadaan dilarikan ke rumah sakit Surabaya," tulisnya, dikutip brilio.net dari Instagram @tomliwafa.

kondisi terbaru Gala anak Vanessa Angel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tomliwafa

Dalam foto lainnya, Delta Hesti tampak memeluk Gala dan menenangkannya. "Gala sama istri saya di RS Bhayangkara Nganjuk. Minta doanya insya Allah bisa sembuh dengan cepat."

kondisi terbaru Gala anak Vanessa Angel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tomliwafa

Lebih lanjut ia juga meminta dengan penuh hormat mewakili keluarga Vanessa dan Bibi untuk tak menyebarkan foto-foto almarhum dan almarhumah pada saat kecelakaan. Ia juga meminta untuk stop meminta foto-foto Gala lainnya.

"Jujur hati saya hancur sekali, jadi tolong teman-teman atau awak media stop telponi saya hanya untuk sekedar tau informasi. Informasi di dunia maya sudah banyak. Jangan lagi minta foto gala, jangan lagi minta foto yang aneh-aneh, saya mohon," pungkasnya.