Brilio.net - Kecelakaan mobil di ruas Tol Nganjuk Km 672 menuju arah Surabaya, menewaskan aktris Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Mobil Pajero putih itu menabrak dinding pembatas karena diduga sopirnya mengantuk.

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang mendadak tentu meninggalkan duka mendalam bagi sesama rekan selebriti dan orang terdekatnya. Termasuk adik kandung Bibi Ardiansyah, Frans Faisal.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @fransfaisal_, Jumat (5/11), adik laki-laki Bibi mengunggah tangkapan layar saat ia sedang bertukar pesan dengan sang kakak. Dengan panggilan Uda Pebi, dalam foto terlihat percakapan adik kakak ini membahas bisnis clothing yang tengah Bibi jalankan, Vanesza Wear.

sang adik kenang kebaikan vanessa dan bibi © instagram

foto: Instagram/@fransfaisal_

Frans juga begitu dekat dengan kakak iparnya, Vanessa Angel. Dalam tangkapan layar tersebut, Vanessa meminta bantuan kepada Frans untuk membantu pekerjaan di rumah.

sang adik kenang kebaikan vanessa dan bibi © instagram

foto: Instagram/@fransfaisal_

Frans menyebut, Bibi dan Vanessa mempunyai peran penting dalam kehidupannya. Nggak hanya menanyakan soal kerjaan, pasangan ini juga kerap menanyakan kabar dan seputar kehidupan asmara sang adik.

"@bibliss @vanessaangelofficial adalah orang yang tiap hari selalu nanya kabar gue, kerjaan, love life, outfit, kesehatan, ngajak bisnis bareng dan banyak bat hal lainya," tulis Frans.

Mengenang kebaikan sang kakak, Frans menambahkan, Vanessa dan Bibi selalu mendukung kariernya dan berharap ia bisa berada di posisinya. Pasangan ini juga tak lupa selalu mengingatkan Frans untuk berbagai kepada sesama.

sang adik kenang kebaikan vanessa dan bibi © instagram

foto: Instagram/@fransfaisal_

"Mereka selalu berharap bgt gue bisa di posisi mereka. Setiap gue ga laporan atau ga ngebantu orang pasti gue selalu kena omel habis2an," tambahnya.

Frans mengungkapkan rasa terima kasih atas kasih sayang dan kebaikan yang diberikan oleh Vanessa dan Bibi. Frans pun turut memberikan doa terbaik untuk kepergian kedua kakaknya.

"Sekarang mereka udah di tempat yang lebih baik dan gaperlu pusing mikirin gue lagi. Terima kasih atas segala kasih sayang yang udah diberikan dengan tulus ya my big brother and sister," ucapnya di akhir.