Brilio.net - Menjalin hubungan asmara memang menjadi hal yang lumrah terjadi pada siapapun. Tak terkecuali para seleb papan atas sekalipun. Tentu saja, sebagai figur publik yang populer, hubungan romantis mereka dengan lawan jenis selalu sukses membuat banyak orang penasaran, terlebih lagi seperti seleb Korea Selatan yang secara hal personal akan lebih tertutup. 

Sebagai sosok yang populer, mereka tentu memiliki banyak penggemar. Tak sedikit penggemar yang penasaran mengenai siapa kekasih dari idol kesayangannya. Akan tetapi, tidak semua seleb Korea Selatan mau secara blak-blakan mengakui hubungan romansa mereka. Ada dari mereka yang memilih menjalin hubungan secara diam-diam agar tidak diketahui publik, walau pada akhirnya tetap saja tercium oleh media. 

Bagai cerita drakor jadi nyata, tak sedikit dari seleb Korea Selatan yang ternyata jatuh cinta pada sahabat mereka sendiri. Beberapa juga ada yang bermula dari membintangi proyek yang sama lalu kemudian terjalin hubungan pertemanan. Seiring berjalannya waktu, hubungan pertemanan itu kian dekat hingga menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius. 

Nah, penasaran siapa saja deretan seleb yang jatuh cinta kemudian pacaran dengan sahabat sendiri? Berikut ulasannya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (3/1).