Brilio.net - Song Joong-ki dikabarkan resmi sedang berpacaran. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi aktor Descendants of the Sun itu, High Zium Studio. Pada Senin (26/12) aktor tersebut dilaporkan berkencan dengan seorang wanita asal Inggris berasal dari kalangan non selebritis.

"Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan bahagia. Kami harap Anda akan menyambut dengan hangat hubungan mereka," jelas agensi, dikutip brilio.net dari Soompi, Senin (26/12).

Keduanya berkenalan melalui seorang teman pada tahun lalu. Mereka dikabarkan kerap menghabiskan waktu bersama saat memiliki waktu luang. Allkpop melaporkan kekasih Song Joong-ki pernah tanpa sengaja terekspos saat sang aktor melakukan pekerjaan di luar negeri.

Rupanya sosok wanita berparas bule yang menemani Song Joong-ki di Bali itu pernah tersorot dari kamera amatir penggemar. Song Joong-ki beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama di Bali dengan kekasihnya di berbagai kesempatan. Ia juga kedapatan bersama saat di Singapura.

Seperti apa momen Song Joong-ki bersama kekasih? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Senin (26/12).