Brilio.net - Aktor Korea Selatan, Song Joong-ki telah mengkonfirmasi bahwa dirinya tengah berkencan. Pada Senin (26/12) aktor tersebut dilaporkan berkencan dengan seorang wanita asal Inggris berasal dari kalangan non selebritis. Hal itu dikonfirmasi pihak agensi, High Zium Studio.

"Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan bahagia. Kami harap Anda akan menyambut dengan hangat hubungan mereka," jelas agensi, dikutip brilio.net Senin (26/12) dari Soompi.

Song Joong-ki punya pacar © berbagai sumber

foto: Instagram/@hi_songjoongki

Agensi menambahkan agar penggemar Song Joong-ki tidak memberitakan kabar spekulatif mengenai hubungan mereka. Agensi hanya dapat mengonfirmasi status hubungan mereka saat ini.

"Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan, dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau belum dikonfirmasi," jelasnnya.

Dilansir dari Sports Chosun, Song Joong-ki sempat memperkenalkan kekasihnya kepada staf saat konferensi media yang digelar pada 7 Desember 2022 di Singapura. Bintang Reborn Rich itu berkenalan melalui teman pada tahun lalu.

Song Joong-ki punya pacar © berbagai sumber

foto: sportschosun.com

Bahkan keduanya saling menghormati pekerjaan masing-masing. Sang kekasih dari Inggris tersebut memahami pekerjaan Song Joong-ki sebagai aktor.

Mereka biasa kencan di dekat rumah. Saat ada jadwal ke luar negeri, kekasih Song Joong-ki ikut menemaninya. Mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama setelah mantan suami Song Hye-kyo itu memiliki waktu luang usai bekerja.