Brilio.net - Belakangan ini Song Joong-ki semakin menunjukkan kisah asmaranya dengan mantan artis Inggris, Katy Louise Saunders. Setelah sebelumnya hanya muncul spekulasi, kini keduanya secara terang-terangan menunjukkan wajah mereka saat menghadiri pesta pernikahan seorang temannya di Seoul, Korea Selatan.

Agensi Song Joong-ki juga telah mengkonfirmasi kabar artisnya tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita asal Inggris pada Senin (26/12). Sehingga identitas sang pacar Song Joong-ki pun mulai menjadi perbincangan penggemar di media sosial.

Meski demikian, agensi enggan membeberkan identitas pacar Song Joong-ki. Namun, wajah Katy Louise Saunders tertangkap kamera saat menghadiri pesta pernikahan di Bali. Dalam foto-foto yang beredar, Song Joong-ki dan kekasihnya memakai kacamata hitam.

Song Joong-ki dan pacar hadiri pesta pernikahan © 2022 berbagai sumber

foto: TikTok/@drakor_hitz2

Setelah keduanya terciduk di Bali, pada Selasa (27/12) beredar lagi foto-foto terbaru Song Joong-ki dan Katy Louise Saunders. Secara khusus, foto-foto itu menunjukkan bahwa Song Joong-ki dan kekasih bulenya itu hadir di pernikahan temannya, di Korea Selatan.

Saat itu, pacar Song Joong Ki tidak mengenakan masker sehingga wajah cantiknya terlihat sangat jelas. Menariknya, pacar Song Joong-ki juga terlihat tidak mengenakan pakaian yang mewah dan glamor, melainkan hanya pakaian sederhana.

Song Joong-ki dan pacar hadiri pesta pernikahan © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@coppamagz

"Akhirnya muncul juga foto Song Joongki dengan ayang tanpa masker," tulisnya, dikutip brilio.net dari Instagram/@coppamagz pada Rabu (28/12).

Saat menghadiri pesta pernikahan tersebut, Song Joong-ki tampak mengenakan baju casual. Sang aktor memakai kaos hitam yang dibalut cardigan serasi, penampilannya pun dilengkapi dengan topi. Sementara Katy Louise Saunders memakai sweater krem dengan bawahan warna hitam.

Pacar Song Joong-ki terlihat tak mengenakan riasan. Meski begitu, wajahnya di antara tamu undangan mampu menyimbangi. Melihat wajah asli pacar Song Joong-ki, publik semakin yakin dengan hubungan keduanya.

Song Joong-ki dan pacar hadiri pesta pernikahan © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@coppamagz

"Netizen berhasil menemukan foto-foto Song Joongki bersama Katy Louise Saunders yang menghadiri pesta pernikahan. Keduanya bahkan tanpa ragu melepas masker mereka dan selalu menempel," sambungnya.