Brilio.net - Setelah rumor Song Joong-ki memiliki kekasih, kini dikabarkan dia sempat ingin mengikuti audisi untuk membintangi drama Inggris. Seperti yang diketahui, wanita yang disebut-sebut kekasih Song Joong-ki itu berasal dari Inggris.

Namun, hal tersebut masih diselidiki pihak agensi. Media Korea melaporkan bahwa Song Joong-ki sempat ingin mengikuti audisi untuk sebuah peran dalam drama BBC. Tujuannya agar Song Joong-ki masuk ke pasar luar negeri.

"Kami masih memeriksa apakah dia mengikuti audisi untuk drama BBC. Kami akan segera merespons setelah kami memeriksanya," kata agensi High Zium Studio dilansir brilio.net dari Koreaboo, Rabu (28/12).

Song Joong-ki ikut audisi drama di Inggris  © 2022 Instagram

foto: Instagram/@asia_thv_

Sebelumnya, media Korea menyebutkan jika sang kekasih lah yang memberikan dukungan kepada Joong-ki untuk melakukan audisi pada drama tersebut. Supaya Song Joong-ki dapat melebarkan sayapnya ke luar negeri.

Disebutkan Song Joong-ki akan mempersiapkan audisi untuk drama di Inggris, setelah dia menyelesaikan syuting drama 'Vincenzo in 2021' di Korea.

"Saat itu, aktor Korea mulai terjun ke pasar luar negeri. Song Joong-ki yang cerdas sedang mempersiapkan audisi untuk drama asing berdasarkan usahanya sendiri. Kalau dipikir-pikir, dia mungkin dipengaruhi oleh pacar Inggrisnya," tuturnya.

Song Joong-ki ikut audisi drama di Inggris  © 2022 Instagram

foto: Instagram/@kworld_destiny

Lebih lanjut, agensi Song Joong-ki belum bisa membeberkan keterangan lengkap terkait laporan tersebut. Sebelumnya, agensi hanya mengkonfirmasi bahwa sang aktor tengah menjalin asmara dengan perempuan asal Inggris.

Wanita bernama Katy Louise Saunders itu mulai menarik perhatian publik bermula dari pidato penerimaan Daesang di APAN Star Awards 2022. Dalam pidatonya, Song Joong-ki mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Katy, Marla, Maya, dan Antes. Diketahui, pada 2014 Katy sempat menyebutkan di Facebook, Maya dan Antes merupakan nama anjingnya.