Brilio.net - Song Joong-ki dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita asal Inggris. Bahkan hubungan mereka sudah berjalan selama setahun lamanya. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi aktor Reborn Rich itu, High Zium Studio pada Senin (26/12).


"Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan bahagia. Kami harap Anda akan menyambut dengan hangat hubungan mereka," jelas agensi, dikutip brilio.net dari Soompi, Selasa (27/12).

Banyak media yang menyebutkan sosok wanita yang tengah dipacari aktor tersebut bernama Katy Louise Saunders. Sontak, warganet teringat dengan pidato kemenangan Song Joong-ki di APAN Awards 2022 yang digelar akhir September 2022 lalu. Saat itu, Song Joong-ki berhasil mendapatkan Daesang atau penghargaan tertinggi dalam ajang penghargaan.

Aktor berusia 37 tahun ini mengucapkan terima kasih dan rasa cinta untuk anggota keluarganya dalam pidato kemenangan.

"Untuk keluargaku yang menyaksikan dari Daejeon ayahku, ibuku, kakakku, adikku, keponakanku. Aku cinta kalian," kata Song Joong Ki, dikutip dari Allkpop.

Ia juga menyebut nama Katy dan anjing-anjing peliharaan mereka.

"Katy tersayang, Nala, Maya, Antes, dan teman-temanku yang berharga, aku sangat mencintai kalian," ucap aktor drama Vincenzo tersebut.