Brilio.net - Berbicara tentang aktor serba bisa satu ini, memang nggak akan ada habisnya. Aamir Khan memang sudah menapaki karier di dunia hiburan sejak tahun 1984 hingga sekarang.

Tak cuma jadi aktor, di tahun 1999 Aamir Khan mendirikan rumah produksi sendiri Aamir Khan Production. Ada beberapa film karyanya yang sangat sukses lewat rumah produksinya. Di antaranya Taare Zameen Par, 3 Idiots, Ghajini, PK dan Dangal.

Nah, tepat tanggal 14 Maret 2018, aktor Bollywood ternama Aamir Khan putuskan membuat akun Instagram. Ya, tepat di hari ini pula pemilik nama asli Mohammed Aamir Hussain Khan ini berulang tahun ke 53 tahun.

Di tahun 2014, Aamir Khan memang pernah mengklarifikasi lewat akun Twitter bahwa ia tak pernah punya akun Instagram. Kini untuk merayakan ulang tahunnya, ayah 3 anak ini pun putuskan buat akun Instagram.

Baru terhitung jam, akun Instagram milik raja Bollywood ini langsung ramai difollow warganet. Terhitung pada tanggal 14 Maret 2018 pukul 17.15 WIB, akun Instagram milik Aamir Khan ini sudah memiliki 274 ribu follower dan ia belum follow akun Instagram siapapun.

Loading...

aamir khan buat instagram  © 2018 brilio.net

Dilansir brilio.net dari laman Bollyworm, Rabu (14/3), di usianya yang sudah memasuki 53 tahun ini, Aamir Khan rupanya langsung mengunggah 9 foto langsung. Dan ternyata, 9 foto itu merupakan gabungan dari potret ibunya, Zeenat Hussain.

Aamir Khan menulis pada foto ibunya itu, "The person because of whom I am who I am...". Aktor sukses ini bersyukur telah dilahirkan dari ibunya yang hebat itu.