Brilio.net - Berita meninggalnya legenda Bollywood ini ternyata membuat India sangat berduka. Sebelumnya sempat dikabarkan meninggal karena serangan jantung, tiba-tiba pihak Kepolisian Dubai mengonfirmasi bahwa penyebabnya tenggelam di bak mandi.

Aktris legendaris ini meninggal pada Sabtu (24/2) di Dubai saat menghadiri pernikahan keluarganya. Setelah sempat tertahan selama tiga hari di Dubai karena proses otopsi dan investigasi, jenazah Sridevi pun akhirnya tiba di Mumbai, Selasa (27/2) malam waktu India.

Seperti brilio.net lansir dari laman Bollyworm, Kamis (1/3), kedatangan jenazah Sridevi pun disambut oleh ribuan penggemarnya yang sudah menunggu sejak pagi di kediamannya kawasan Lhokwandala. Jenazah sang aktris berusia 54 tahun ini pun dibawa dengan sebuah truk yang dihias dengan bunga melati di setiap sisinya lengkap dengan foto Sridevi berukuran besar.

Berikut videonya yang brilio.net lansir dari chanel YouTube Bollyworm, Kamis (1/3).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

potret terakhir sridevi sebelum dikremasi  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@ANI

Sridevi disemayamkan di Sports Club dengan tubuh yang terbungkus sari berwarna merah dan emas serta bendera India pada hari Rabu (28/2). Keluarga pun sempat berfoto untuk terakhir kalinya bersama dengan jenazah.

potret terakhir sridevi sebelum dikremasi  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@ANI

Potret terakhir sang aktris saat disemayamkan di dalam peti kaca pun beredar luas di media India. Bahkan beberapa akun berita media India turut memosting wajah terakhir sang aktris legendaria yang terbaring tenang dan tampak cantik.

(brl/del)