Brilio.net - Kabar duka tengah menyelimuti Industri Bollywood. Salah satu akrtis legendaris Bollywood Sridevi menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (24/2). Sridevi dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung di usianya yang ke-54 tahun.

Saat itu diketahui pemilik nama asli Shree Amma Yanger Ayyapan ini sedang berada di Dubai. keberangkatannya ke Dubai untuk menghadiri pernikahan salah satu keluarganya bersama suami dan anaknya. Sempat dianggap berita hoax, kabar meninggal Sridevi dibenarkan oleh adik iparnya, Sanjay Kapoor.

Meninggalnya aktris yang sudah membintangi 150 judul film ini tentu mengejutkan publik. Pasalnya Sridevi dikenal sebagai selebriti yang sangat sehat dalam kehidupan sehari-harinya. Selain itu, saat dirinya bersama keluarga bepergian ke Dubai, istri Boney Kapoor ini juga terlihat sehat dan tanpa firasat apapun.

Akrtis yang memulai kariernya sejak usianya 4 tahun ini memiliki kedekatan dengan para keluarganya. Dalam akun Instagram pribadinya, wanita yang pernah mendapat penghargaan Padma Shri ini cukup sering menunggah momen hangatnya bersama keluarga dan kerabat terdekatnya. Tak heran bila kepergiaanya menyisahkan luka untuk banyak orang.

Berikut empat postingan terakhir Sridevi sebelum meninggal bersama keluarga dekatnya, yang brilio.net lansir dari @sridevi.kapoor, Senin (26/2).

Loading...

1. Postingan terakhir dirinya sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, saat berada di Dubai bersama keluarganya. Sridevi terlihat sangat sehat dengan senyum bahagianya.

Postingan terakhir Sridevi © 2018 brilio.net

2. Bersama putri bungsunya yang ikut dalam pestanya di Dubai, cantik dengan balutan baju khas India.

Postingan terakhir Sridevi © 2018 brilio.net

3. Potret kebahagian keluarga Sridevi saat menghadiri pernikahan saudaranya, hangat dan penuh kasih sayang.

Postingan terakhir Sridevi © 2018 brilio.net

4. Meski usianya sudah memasuki kepala lima, namun Sridevi selalu terlihat memesona setiap kesempatan.

Postingan terakhir Sridevi © 2018 brilio.net