Brilio.net - Meninggalnya sang ratu Bollywood ternyata mengguncang semua orang terutama di India. Diva sepanjang masa ini dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung saat tengah berada di Dubai Selasa (24/2) lalu.

Saat itu Sridevi tengah menghadiri pernikahan salah satu keluarganya di Dubai bersama sang suami Boney Kapoor dan putrinya Khushi.

Namun ternyata kematian aktris legendaris ini menimbulkan misteri baru. Seperti dilansir brilio.net dari laman Bollyworm, Selasa (27/2), penyebab kematian Sridevi karena tenggelam di bak mandi hotel tempatnya menginap setelah tak sadarkan diri. Informasi baru ini diperoleh dari keterangan yang diunggah lewat media sosial Twitter Kepolisian Dubai.

Loading...

"Setelah selesainya analisis post-mortem, @DubaiPoliceHQ hari ini menyatakan bahwa kematian aktris India Sridevi terjadi karena tenggelam di bak mandi apartemennya setelah kehilangan kesadaran," tulis pihak Kepolisian Dubai lewat akun Twitter resmi mereka.

Banyak yang mempertanyakan misteri seputar kematian sang legenda Bollywood ini. Kasus ini pun ternyata masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Ada spekulasi yang muncul. Pertama, setelah menemukan istrinya dalam keadaan tak sadarkan diri, mengapa Boney malah menelepon temannya dulu sebelum dokter? Kedua, ada kabar bahwa aktris legendaris tersebut berada di bawah pengaruh alkohol hingga ia kehilangan keseimbangan di bak mandi dan tenggelam.

Tetapi, Amar Singh seorang kerabat Sridevi memiliki argumen berbeda.

Dalam video tersebut, Amar Singh mengungkapkan kalau Sridevi tidak mengonsumsi minuman keras. Selain itu, jika seseorang jatuh pasti ada bekas luka di bagian tubuhnya. Selain itu, muncul pula pertanyaan soal keaslian surat laporan otopsi penyebab kematian Sridevi ini.

sridevi bukan terkena serangan jantung  © 2018 brilio.net

Kalau kamu perhatikan, laporan otopsi telah ditandatangani oleh Departemen Preventive Medicine bukan Departemen Forensik. Sampai sekarang, kasus ini malah menimbulkan tanda tanya dan menjadi misteri.