×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Pose seksi Nidhhi Agerwal, idola baru Bollywood yang bikin berdesir

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Pose seksi Nidhhi Agerwal, idola baru Bollywood yang bikin berdesir

Nidhhi mengaku ngefans banget sama Aishwarya Rai dan bercita-cita akan lebih seksi dari idolanya itu.

22 / 02 / 2018

Brilio.net - Nama Nidhhi Agerwal memang masih terbilang baru di dunia hiburan Bollywood. Ya, gadis 24 tahun ini memang mengawali debutnya di dunia akting lewat film Munna Michael di tahun 2017 lalu. Kalau kamu penggemar berat film India, pasti tahu dong lagu 'Ding Dang' yang sempat hits itu.

Dilansir brilio.net dari Bollyworm, Kamis (22/2), Nidhhi Agerwal memang menjadi pemeran utama dan jadi lawan main aktor Tiger Shroff di film itu. Berkat akting dan tariannya yang memukau di film Munna Michael, gadis kelahiran 17 Maret 1993 ini pun menjelma menjadi idola baru.

Model, penari dan juga aktris ini dulunya juga merupakan finalis Miss Diva di tahun 2014 silam. Kini ia tengah disibukkan dengan syuting debut film Telugu berjudul Savyasachi yang bakal dirilis tahun ini.

Yang lebih menarik lagi adalah saat Nidhhi Agerwal sukses terpilih menjadi lawan main Tiger Shroff dari 300 kandidat. Padahal gadis kelahiran Hyderabad ini bisa dibilang baru saja terjun di dunia akting dan bisa dibilang belum banyak pengalaman.

Nah, udah penasaran kan, dengan gadis seksi ini? Yuk, intip 10 pose sesksi Nidhhi Agerwal yang kini jadi idola baru Bollywood, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @nidhhiagerwal, Kamis (22/2).

Loading...

1. Nidhhi Agerwal awalnya merupakan seorang model dan penari.

Nidhhi Agerwal  © 2018 brilio.net

2. Gadis 24 tahun ini pun memutuskan terjun ke dunia akting lewat debutnya di film Munna Michael di tahun 2017.

Nidhhi Agerwal  © 2018 brilio.net

3. Berkat akting dan tariannya di film Munna Michael, ia pun dikenal sebagai gadis Ding Dang.

Nidhhi Agerwal  © 2018 brilio.net

4. Nggak heran kalau kini dirinya menjelma menjadi idola baru di industri Bollywood.

Nidhhi Agerwal  © 2018 brilio.net

5. "Aku selalu ingin menjadi seorang aktris. Setiap kali melihat Aishwarya Rai di baliho besar, aku berkata pada diriku sendiri kalau suatu hari wajahku akan muncul di tempat seperti itu juga," ungkap Nidhhi Agerwal.

Nidhhi Agerwal  © 2018 brilio.net

6. Selain memiliki paras yang cantik, Nidhhi Agerwal juga memiliki tubuh yang teramat seksi, lho.

Nidhhi Agerwal  © 2018 brilio.net

7. Diketahui kalau finalis Miss Diva 2014 ini rutin berolahraga untuk membentuk tubuhnya.

Nidhhi Agerwal  © 2018 brilio.net

8. Selain itu, Nidhhi Agerwal juga dikenal suka berpose seksi dan menantang. Aw!

Nidhhi Agerwal  © 2018 brilio.net

9. Gaya anggun Nidhhi Agerwal saat lakukan sebuah pemotretan, bak dewi nih cantiknya.

Nidhhi Agerwal  © 2018 brilio.net

10. Pose seksi Nidhhi Agerwal yang dijamin bikin kaum adam langsung panas dingin ~

Nidhhi Agerwal  © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    24%

  • Ngakak!

    19%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    24%

  • Love

    5%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more