Brilio.net - Dunia Bollywood banyak memberikan kejutan di tahun ini. Apalagi di tahun ini pula banyak bermunculan bintang berbakat. Ya, memang nggak semua orang beruntung bisa muncul di layar kaca. Namun, meski sulit tak sedikit pula wajah baru muncul di tahun 2018 ini.

Di antara pendatang baru tersebut, ada mantan bintang cilik yang memulai debutnya di tahun ini. Sementara, beberapa lainnya memiliki latar belakang sebagai model, ada yang dari acara TV dan bahkan ada yang memang pemula.

Nah, penasaran dengan wajah baru ini? Yuk, intip 5 seleb pendatang baru Bollywood di 2018 yang brilio.net lansir dari laman Bollyworm, Rabu (24/1).


1. Nora Fatehi.

seleb pendatang baru bollywood  © 2018 berbagai sumber

foto: indiatoday.in


Penari dan model berdarah India-Kanada ini akan memulai debutnya di tahun ini dengan film My Birthday Song. Film karya Sameer Soni ini merupakan film thriller psikologis dan juga menampilkan Sanjay Suri sebagai peran utama.

Nora tampil dalam berbagai penampilan khusus atau tarian di berbagai film sebelumnya. Dan kini, aktirs 25 tahun ini tampil begitu semangat dan sangat menarik.


2. Banita Sandhu.

seleb pendatang baru bollywood  © 2018 berbagai sumber

foto: koimoi.com


Aktris berdarah India-Inggris ini memulai debutnya di film October dan menjadi lawan main Varun Dhawan. Film yang disutradarai oleh Shoojit Sircar ini kini memasuki tahap pasca produksi.

Sandhu adalah seorang Punjabi dan tinggal di London. Ia sudah mulai berakting sejak usia 11 tahun. Aktirs 18 tahun ini sempat muncul di iklan dan kini waktunya Sandhu menunjukkan kemampuan beraktingnya.


3. Zain Khan Durrani.

seleb pendatang baru bollywood  © 2018 berbagai sumber

foto: pinterest.com


Model bermata abu-abu ini akan muncul di film Kuch Bheege Alfaaz. Penampilannya yang memukau ini tentu akan sangat menarik. Wajah tampannya yang fresh akan muncul di dunia Bollywood.


4. Mithila Palkar.

seleb pendatang baru bollywood  © 2018 berbagai sumber

foto: twitter.com


YouTuber penuh sensasi ini telah menciptakan kehebohan di dunia maya. Gadis 25 tahun ini siap membuat debut Bollywood di Karwaan bersama Irrfan Khan dan Dulquer Salman.


5. Mrunal Thakur.

seleb pendatang baru bollywood  © 2018 berbagai sumber

foto: dnaindia.com


Mrunal Thakur merupakan seorang aktris India yang terkenal dengan penampilannya di opera sabun. Memilih untuk terjun di Bollywood, gadis cantik ini memulai debutnya dalam peran utama di film Tabrez Noorani dan David Womark pada 2018 berjudul Love Sonia.