Brilio.net - Ada begitu banyak cara dalam menunjukkan perasaan cinta kepada seseorang. Misalnya beberapa orang yang kerap menuliskan kalimat romantis untuk pujaan hatinya, atau bisa jadi berupa memberikan berbagai kejutan manis untuk pasangannya.

Meski demikian, nyatanya nggak sedikit pula lho orang-orang yang membuktikan cintanya dengan cara meninggalkan sesuatu di tubuhnya, salah satunya membuat sebuah tato. Umumnya kebanyakan orang akan membuat nama pasangan di bagian tubuh.

Namun berbeda dengan cerita sederet selebriti ini. Bukan hanya sebatas nama, mereka justru menggambar wajah pasanganya sebagai bukti perasaan cintanya. Bukan cuma sekadar gambar, melainkan memiliki makna tersendiri.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb yang tato wajah pasangannya di tubuhnya, Jumat (17/5).

1. Ajun Perwira.

Loading...

tato wajah pasangan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Satu bulan menikah, aktor tampan Ajun Perwira membuat tato wajah sang istri, Jennifer Jill di lengan kirinya. Melalui Instagram pribadinya, Jennifer mengungkapkan cerita unik di balik tato tersebut.

"eeeh ada muka sapaa nih. wah ini gara2 Wedding vow gw ga bilang AKU IKUT KMANA KMU PERGI eeh dibikn IKOT muluuu ya, mulai skrng," tulisnya.

2. Donnie Sibarani.

tato wajah pasangan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@donniesibarani

Mantan vokalis ADA band, Donnie Sibarani memutuskan menggambar wajah istinya, Sonya di tangan kanannya. Ini ia lakukan sebagai bukti cintanya kepada Sonya. Menariknya, Donnie menjelaskan menggambar wajah istrinya lantaran Sonya merupakan wanita yang jadi belahan jiwanya seumur hidup.

"Waktu foto ini kujadikan tatoo ditangan kananku , yang menattoku bilang jarang banget yang mau tatto wajah istri , biasanya tatoo wajah anak atau orang tua karena menurut mereka gak ada tuh namanya “mantan anak “ atau “mantan orang tua” tapi kalau mantan istri ada. Tapi saya langsung bilang buat saya Tidak akan pernah ada istilah “mantan istri” wanita ini akan jadi belahan jiwa saya seumur hidup seperti janji saya dihadapan Tuhan. Seorang istrilah yang akan mendampingi saya sampai titik darah penghabisan , bukan seorang anak karena anak akan punya kehidupannya sendiri kelak. Seorang istrilah yang akan membela saya apapun keadaan saya, wanita yang akan menutupi kekuranganku dengan kelebihannya. Pertemuan saya dengan istri adalah skenario indah yang Tuhan sudah atur. Dari sekian banyak wanita hanya dia yang bisa bawa saya ke hidup yang lebih positif. Jadi buat para pasangan yang masih pacaran jika kita punya pacar yang membuat kita menjadi lebih positif maka dia layak diperjuangkan. Jangan mau dengan pacar yang hanya buatmu menangis karena pasti itu bukan dari Tuhan . Satu untuk seumur hidup itu baru keren," jelasnya.

3. Tora Sudiro.

tato wajah pasangan © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Untung Ada Tora

Usai menikah pada tahun 2009 lalu, biduk rumah tangga Tora Sudiro dan Mieke Amalia terbilang jauh dari gosip yang tak sedap. Apalagi setelah keduanya kini telah dikaruniai seorang anak. Rupanya ada kisah menarik dalam pernikahan pasangan. Ya, sebagai tanda cintanya kepada pujaan hatinya, Tora membuat membuat wajah Mieke di tangannya.

4. Mieke Amalia.

tato wajah pasangan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mieke_amalia

Bukan hanya Tora, ternyata sang istri Mieke juga menggambar yang sama di tangannya. Diakuinya, Tora dan Mieke memang sepakat tak menggunakan cincin pernikahan yang melingkari jari manis. Pasangan ini justru mengganti dengan wajah pasangannya di tubuh masing-masing.

5. Justin Bieber.

tato wajah pasangan © 2019 brilio.net

foto: GQ

Jauh sebelum menikah dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber telah terlebih dahulu menjalin asmara dengan penyanyi cantik Selena Gomez. Hubungan keduanya pun sempat diwarnai dengan putus nyambung. Di tangan kirinya, Justin bahkan pernah mentato wajah sang mantan kekasih. Sayangnya hubungan pasangan ini kemudian kandas.

6. Amber Rose.

tato wajah pasangan © 2019 brilio.net

foto: FilmMagic

Amber Rose dan Wiz Khalifa pernah menikah pada tahun 2013 lalu. Meski demikian, berselang tak lama kemudian, pasangan ini memutuskan untuk bercerai. Diketahui ketika masih bersama, Amber membuat tato wajah suaminya di bagian lengan.

7. Safaree Samuels.

tato wajah pasangan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@iamcompton

Safaree Samuels memperlihatkan besarnya rasa cintanya kepada wanita yang dikencaninya, tak lain adalah Nicki Minaj. Saking cintanya, Safaree memutuskan menato wajah Nicki di lengannya. Usai jalinannya putus, Safaree kemudian meminta pada seniman tato mengubah tato tersebut.