×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jeje Govinda ungkap Syahnaz masih suka ngompol usai menikah

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Jeje Govinda ungkap Syahnaz masih suka ngompol usai menikah

Syahnaz dan Jeje digerebek saat sahur oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

16 / 05 / 2019 15:10

Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seringkali membuat konten YouTube yang fenomenal. Banyak sekali artis yang diajak berkolaborasi dengan Raffi Ahmad. Nah, pada Selasa (14/5) mereka menggerebek rumah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat sahur.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad bertanya-tanya mengenai adiknya kepada Jeje. Saat masak bersama Jeje, Raffi Ahmad menceritakan kebiasaan adiknya. Tidak disangka, Raffi Ahmad membocorkan kebiasaan ngompol Syahnaz.

syahnaz ngompol ©YouTube/Rans Entertainment

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Si Nanas masih ngompol tahu, ya kan?" tanya Raffi Ahmad pada adik iparnya itu.

Loading...

"Udah tiga kali lah selama nikah," jawab Jeje Govinda.

Untuk membuktikan hal itu, Raffi Ahmad pun menuju kamar Syahnaz dan Jeje. Mereka mau mengecek kondisi tempat tidur Syahnaz yang disebut ada bercak ompolnya. Terlebih Nagita Slavina, sangat penasaran dengan kasur Syahnaz.

"Sekarang kita mau cek di atas bagaimana kerapian kamar Nanas dan Jeje," kata Raffi.

"Aku bukan pengen lihat itu, tapi aku pengen lihat bercak ompol Nanas," ucap Nagita Slavina.

Akhirnya mereka membuka kasur Syahnaz. Di sana benar-benar ditemukan bercak ompol. Semua orang pun tertawa, namun Syahnaz memberikan pembelaan.

"Jadi kalau lagi tidur pengen pipis tu nggak kebangun, tapi pipis itu masuk ke dalam mimpi dan di dalam mimpi itu aku ke kamar mandi buat pipis. Tahu-tahu udah basah. Jadi bukan kemauan aku. Emang aneh itu, aku baca di Google itu ada penyakitnya lho," kata Syahnaz.

Warganet pun memberikan banyak komentar tentang video tersbeut.

"Setiap gigi bilang 1 lagi dari mayora auto gw ngikutin. Nanas ucet dah bekas ompol nya ampe 2gitu. Jadi inget gw kecil, gw masih ngompol sd trus tidurnya dipisah,trus pake kasur busa biar klo basah tinggal dijemur. Biar ga ngompol lagi klo mau tidur jangan banyak minum trus usahain pip dulu. Kalo udh dicoba masih juga pake pempers berarti klo ga pake perlak,Selamat puasa," komentar akun YouTube elka camelia.

"hehehehe emang orang berkeluarga itu saling melengkapi kok jadi kalo satunya gini yg satux ya pasti gitu tapi klo ngompol kira2 sampe ibuk2 masa masi mau ngompol ya? coba di terapi aja mbk shanaz..semoga bisa hilang kebiasaan ngompolnya," kata akun YouTube lina irwan.

"Kita sama kak syanas cuma saya udah sembuh 3 Thun yg lalu,, setiap ngompol pasti itu terus mimpinya. iyakan parahnya biasa tuh hampir setiap malam pasti ngompol,,kita ngerasa ada Di wc eh ternyata masih di kasur banjir deh. saya sembuh ngak minum obat apapun,, Sumpah pasti nyesek kan kalau bocor setiap hari di kasur," ungkap akun YouTube Erlina Ruslidin.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more