Brilio.net - Caitlyn Jenner akan mengikat komitmen dengan seorang wanita yang 47 tahun lebih muda darinya. Sebelumnya Caitlyn pernah mengatakan kalau dirinya hanya sebatas teman, namun rumor dan kabar terbaru menunjukan bahwa keduanya sudah menjalin ikatan yang lebih.

Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk bahwa Caitlyn telah tinggal bersama dengan wanita yang masih berusia 22 tahun. Wanita tersebut diketahui bernama Sophia Hutchin. Saat ini Sophia sudah resmi menjadi tunangan dari bintang Hollywood, Caitlyn Jenner.

Kalau keduanya benar akan menikah, maka ini akan menjadi pernikahan keempat bagi Caitlyn Jenner. Bahkan kabar terbaru Caitlyn pergi Indonesia untuk sebuah proyek film dokumenter. Pasangan ini kemudian membuat heboh publik dan media sosial. Mereka ingin mengetahui seperti apa sosok tunangan Caitlyn Jenner.

Kedatangan Caitlyn Jenner dan Sophia Hutchin ke Indonesia, membuat orang tertarik dan mencari tahu mengenai sosok cantik tunangan Caitlyn Jenner yang satu ini. Nah, brilio.net sudah merangkum 5 fakta menarik mengenai Sophia Hutchin dari berbagai sumber pada Rabu (23/1).  

1. Memiliki nama asli Scott.

Loading...

fakta Sophia instagram

foto: radaronline

Penggemar Hollywood mungkin tahu Sophia Hutchins adalah tunangan dari Caitlyn Jenner. Sophia merupakan pasangan Caitlyn yang memiliki umur jauh lebih muda daripada Caitlyn. Sebelum gadis kelahiran 1997 tahun itu mulai mengenal mantan bintang Caitlyn Jenner, Sophia adalah seorang pria yang bernama Scott Hutchins. Sama seperti Caitlyn, Sophia adalah seorang transgender.

2. Sophia adalah model yang memiliki cita-cita tinggi.

fakta Sophia instagram

foto: Instagram/@hutchins_sophia

Sophia pernah adalah seorang sarjana dari Universitas Pepperdine, Amerika Serikat. Sophia mengambil jurusan keuangan. Saat ini Sophia berkarier di dunia model. Sophia menjadi model cantik yang memiliki cita-cita tinggi. Sophia juga sering mengunggah beberapa foto modellingnya di akun Instagram.

3. Terinspirasi menjadi transgender dari Caitlyn.

fakta Sophia instagram

foto: Instagram/@hutchins_sophia

Dilansir dari dailymail, Sophia pernah mengatakan kepada surat kabar bahwa melihat kasus mengenai Caitlyn membuatnya menjadi lebih sadar. Sophia pernah bertanya pada dirinya, apakah ia ingin bertransisi dari pria menjadi wanita. Bagi Sophia, Caitlyn adalah sosok yang yang menginspirasinya untuk berubah menjadi seorang wanita.

4. Sophia dianggap sudah hidup bersama Caitlyn.

fakta Sophia instagram

foto: Instagram/@hutchins_sophia

Pasangan ini telah menghabiskan waktu bersama. Keduanya tampak sering menghabiskan waktu bersama di acara balapan mobil, karpet merah, dan lain sebagainya. Sophia bahkan pernah bepergian bersama Caitlyn ke Meksiko pada tahun 2017. Hal ini menguatkan mereka dianggap sudah hidup bersama.

5. Rencananya akan menikah di Malibu.

fakta Sophia instagram

foto: Instagram/@hutchins_sophia

Sophia dan Caitlyn sudah bertunangan. Pasangan ini berencana untuk melangsungkan pernikahan di rumah Caitlyn yang berada di Malibu, California. Mereka menganggap masing-masing sebagai pasangan hidup dan tak bisa membayangkan hidup tanpa satu sama lain.

6. Sophia mampu membawa kebahagiaan untuk Caitlyn.

fakta Sophia instagram

foto: Instagram/@hutchins_sophia

Hubungan Sophia dan Caitlyn seperti mimpi yang jadi nyata bagi mereka. Sebab sebelumnya Caitlyn pernah mendapatkan penolakan dari keluarga Kardashians. Bahkan anaknya sendiri membuat dirinya terisolir dan menderita karena depresi berat. Sophia berhasil merubah semua itu.