Brilio.net - Hyun Bin di dunia hiburan Korea Selatan merupakan salah satu aktor yang memikat. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah 37 tahun, namun pesona Hyun Bin justru semakin berlipat ganda dengan parasnya yang awet muda. Nggak salah deh kalau banyak cewek-cewek yang dibuat klepek-klepek.

Baru-baru ini, Hyun Bin tengah menjadi perbincangan publik lantaran kabar kedekatannya dengan Son Ye-jin. Kabar tersebut berembus setelah keduanya terlibat dalam film The Negotiation yang tayang pada 2018 lalu. Hyun Bin dan Son Ye-jin bahkan dikabarkan berlibur bersama di Amerika Serikat pada 9 Januari lalu.

Heboh kabar tersebut, melalui perwakilan agensi masing-masing, Hyun Bin dan Son Ye-jin membantah rumor yang menyebutkan jika keduanya tengah berkencan. Tak hanya itu, Son Ye-jin juga mengatakan bahwa ia tengah menikmati liburannya di Negeri Paman Sam tersebut seorang diri.

Ini bukan kali pertamanya Hyun Bin dikabarkan dekat dengan aktris papan atas Korea Selatan. Sebelumnya, pemilik nama lengkap Kim Tae-pyung tersebut sudah pernah digosipkan menjalin asmara dengan beberapa nama tenar. Ada yang memang beneran pacaran, namun tak sedikit pula yang berakhir dengan rumor.

Penasaran siapa saja seleb cantik Korea Selatan yang pernah dikabarkan dekat dengan Hyun Bin? Yuk simak lima seleb cantik Korea yang pernah dikabarkan dekat dengan Hyun Bin seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/1).

1. Kim Sun-ah.

seleb dekat dengan Hyun Bin  © 2019 brilio.net

foto: pinterest

Menjadi lawan main Hyun Bin dalam drama My Name is Kim Sam Soon yang mendulang kesuksesan pada 2005 lalu. Chemistry apik yang terjalin antara Kim Sun-ah dan Hyun Bin ternyata tak hanya terjalin di lokasi syuting. Hubungan baik yang terjalin di antara keduanya juga masih bertahan meski syuting sudah selesai.

Sering menghabiskan waktu bersama dengan pergi minum dan makan bareng, membuat Kim Sun-ah dan Hyun Bin dikabarkan menjalin hubungan spesial. Ramai kabar tersebut, Hyun Bin menegaskan jika dirinya dan Kim Sun-ah hanya bersahabat.

 

2. Song Hye-kyo.

seleb dekat dengan Hyun Bin  © 2019 brilio.net

foto: pinterest

Song Hye-kyo merupakan salah satu seleb cantik yang pernah mengisi hati Hyun Bin. Jalinan asmara keduanya berjalan setelah terlibat dalam drama Korea berjudul World Within yang tayang pada 2008 lalu. Dua tahun dari drama tersebut tayang, Hyun Bin mengakui hubungan asmaranya dengan Song Hye-kyo pada 2010 lalu.

Di tengah-tengah banyaknya publik yang mengidolakan hubungan mereka, Hyun Bin dan Song Hye-kyo justru memutuskan untuk berpisah pada 2011 lalu. Sulitnya menjalin komunikasi lantaran kesibukan masing-masing menjadi penyebab Hyun Bin dan Song Hye-kyo berpisah.

 

3. Ha Ji-won.

seleb dekat dengan Hyun Bin  © 2019 brilio.net

foto: Yonhap News

Kandasnya hubungan Song Hye-kyo dan Hyun Bin nggak hanya diwarnai dengan masalah komunikasi, tapi juga diwarnai dengan kehadiran orang ketiga. Ha Ji-won pun disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat kandasnya hubungan Hyun Bin dan Song Hye-kyo. Chemistry Hyun Bin dan Ha Ji-won dalam drama Secret Garden yagn terlalu kuat dikabarkan terjalin hingga di luar syuting.

Ha Ji-won juga mengakui jika ia pernah jalan bersama dengam Hyun Bin. Hubungan keduanya bahkan masih terjalin meski Hyun Bin wajib militer pada 2011 lalu. Namun hingga kini Hyun Bin dan Ha Ji-won tak pernah terang-terangan menjelaskan hubungan keduanya.

 

4. Kang Sora.

seleb dekat dengan Hyun Bin  © 2019 brilio.net

foto: pinterest

Kang Sora menjadi salah satu aktris Korea Selatan yang juga pernah mengisi hati Hyun Bin. Desember 2016 lalu, Hyun Bin dan Kang Sora mengaku berpacaran setelah melakukan proses mendekatan selama tiga bulan. Kabar tersebut tentu saja langsung membuat publik heboh, lantaran usia yang terpaut delapan tahun.

Namun sayang, hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan setelah berjalan satu tahun. Kesibukan masing-masing yang membuat keduanya jarang bertemu menjadi salah satu penyebab utamanya.

 

5. Son Ye-jin.

seleb dekat dengan Hyun Bin  © 2019 brilio.net

foto: asiatoday.co.kr

Setelah sempat membantah berpacaran, Hyun Bin dan Son Ye-jin kembali membuat publik heboh lantaran kepergok tengah berbelanja bersama di salah satu supermarket di Amerika Serikat pada Senin (21/1) lalu. Foto kebersamaan mereka diabadikan oleh seorang penggemar dan menjadi viral di media sosial.

Kembali menjadi perbincangan, lagi-lagi Hyun Bin dan Son Ye-jin kembali membantah rumor pacaran mereka. Melalui agensinya, MS Team Entertainment, Son Ye-jin mengatakan bahwa ia dan Hyun Bin tak pergi belanja berdua melainkan bersama teman-teman lainnya.

"Saat di Amerika, dia mendengar Hyun Bin juga sedang traveling, jadi tanpa direncanakan mereka bertemu dan pergi belanja bareng. Keduanya hanya berjalan bersama saat mereka mendorong kereta belanja, dan teman-teman lainnya berada di bagian lain di supermarket," ungkap agensi seperti dikutip brilio.net dari laman Soompi.

Meskipun sudah dua kali dibantah oleh agensi masing-masing, namun publik masih menduga jika Hyun Bin dan Son Ye-jin berpacaran. Hal tersebut membuat MS Team Entertainment kembali meluruskan kabar tersebut.

"Kami merasa sangat terbebani dengan rumor Son Ye-jin dan Hyun Bin. Kami telah memberikan konfirmasi sampai dua kali kalau rumor itu tidaj benar. Faktanya tidak berubah, tapi perhatian publik sama sekali tidak berkurang," jelas MS Team Entertainment.