Brilio.net - Penampilan para seleb selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari gaya berbusana hingga gaya rambutnya. Banyak dari mereka yang terkenal sering gonta-ganti gaya mengikuti perkembangan tren.

Meski demikian, beberapa seleb maupun figur publik di Indonesia memilih untuk konsisten dengan gayanya masing-masing. Tidak heran jika gaya mereka menjadi ciri khas yang membedakan dengan para seleb lain.

Penasaran siapa saja mereka? Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, Senin (8/4), lima seleb Indonesia yang konsisten dengan gaya penampilannya.

1. Titiek Puspa.

gaya seleb indonesia © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Titiek Puspa, atau yang bernama asli Sudarwati, yang dikenal sebagai penyanyi senior Indonesia kini telah berumur 81 tahun. Penampilannya sejak muda relatif tidak berubah, yakni konsisten dengan gaya rambut pendek yang sering dipadukan dengan aksesori anting di telinganya serta syal yang melingkar di lehernya.

2. Kak Seto.

gaya seleb indonesia © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Seto Mulyadi, atau yang sering dipanggil Kak Seto dikenal sebagai psikolog anak yang juga pernah menjadi pembawa acara televisi anak-anak. Kamu pasti sudah tahu gaya penampilannya yang tidak pernah berubah. Ya, gaya rambutnya. Dari dulu, ia konsisten dengan gaya rambut poninya yang ia sisir rapi ke samping. Selain itu ciri khas lain dari gayanya adalah nada bicaranyanya yang pelan dan berat, serta sering mengenakan batik di berbagai aktivitas.

3. Sudjiwo Tejo.

gaya seleb indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@president_jancukers

Agus Hadi Sudjiwo, atau yang lebih terkenal dengan Sudjiwo Tejo dikenal sebagai seniman yang khas dengan rambut panjangnya, dipadu dengan kumis dan jenggot tebal serta kacamata. Ia juga juga sering tampil dengan mengenakan topi bulat yang kadang ia ganti dengan kopyah hitam. Selain itu, Sudjiwo Tejo kerap mengenakan sarung kemana pun ia beraktivitas.

4. Anjasmara.

gaya seleb indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram.com/@anjasmara

Penampilan aktor dan juga penyanyi Anjasmara dari dulu tidak berubah. Dari gaya rambutnya, pria yang membintangi film Joshua oh Joshua ini selalu tampil dengan gaya rambut cepak yang disisir ke samping. Di umurnya kini yang telah menginjak angka 43, perubahan penampilannya hanya terlihat dari brewok tipisnya.

5. Mandra.

gaya seleb indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mandra_ys

Komedian Mandra konsisten dengan gaya rambut nya dari dulu hingga kini. Pria yang terkenal dalam serial Si Doel Anak Sekolahan di tahun 90-an itu selalu tampil dengan gaya rambut panjang belah tengah yang disisisr ke belakang. Kadang, ia mengucir rambutnya ke belakang.