Brilio.net - Setiap mendengar nama Agnez Mo, selalu terngiang sosok artis wanita yang multitalenta. Penyanyi Tanah Air yang sudah go international ini selalu membanggakan dengan karya-karyanya.

Sebagai bintang dunia, ia juga seringkali mendapat penghargaan. Misalnya pada Mnet Asian Music Awards tahun 2012, ia mendapat penghargaan sebagai Best Asian Artist Indonesia. Nggak hanya itu, Agnez Mo juga mengalahkan Justin Bieber dengan mendapatkan penghargaan Best Celebrity Fashion SHORTY AWARDS 2013.

Suara melengking Agnez Mo menjadi ciri khasnya sedari dulu. Perempuan asal Jakarta ini kerap kali membawakan lagu dengan nada sangat tinggi. Ia juga terkenal jago menyeimbangkan suara meskipun harus bernyanyi sambil nge-dance. Keahlian dancenya ini membedakan ia dengan penyanyi kebanyakan.

Satu lagi yang membuat Agnez Mo terlihat lebih unik ialah karena gaya busananya yang nyentrik. Sejak mengawali karier sebagai penyanyi, pelantun lagu 'Karena Ku Sanggup' ini seringkali pakai kostum unik.

Terlebih setelah go international, ia bahkan tampil lebih nyentirk lagi. Agnez Mo memotong rambutnya menjadi sangat pendek dan dicat dengan beragam warna. Tak cuma itu, kulitnya dibuat sedikit kecokelatan dan juga tampak berotot.

Namun baru-baru ini, Agnez Mo tampil dengan kondisi tubuh tidak biasa. Dia yang terkenal bugar dan berotot kini tampil lebih kurus. Tulang-tulang di bagian bawah leher terlihat lebih menonjol dan pipinya sangat tirus. Penampilan terbaru Agnez ini mendapat banyak sorotan dari warganet.

Nah seperti apa penampilan terbaru Agnez Mo? Yuk simak fotonya berikut ini dilansir brilio.net dari akun Intagram @agnezmo, Jumat (8/3).

1. Dalam foto selfie ini tulang bagian dada Agnez Mo terlihat menonjol sekali.

agnez mo kian kurus ©  Intagram/@agnezmo

 

2. Pantulan diri Agnez Mo di kaca ruang makeup menunjukkan keseluruhan tubuhnya yang tampak kurus.

agnez mo kian kurus ©  Intagram/@agnezmo

 

3. Tulang rahang Agnez Mo juga sangat lancip dalam foto ini.

agnez mo kian kurus ©  Intagram/@agnezmo

 

4. Meski sudah pakai baju yang agak longgar, tubuh kurus Agnez Mo masih terlihat jelas.

agnez mo kian kurus ©  Intagram/@agnezmo

 

5. Saat selfie, pipi Agnez Mo terlihat semakin tirus. 

agnez mo kian kurus ©  Intagram/@agnezmo