Brilio.net - Menyandang status sebagai selebriti papan atas dengan penghasilan ratusan hingga miliaran rupiah, kehidupan para selebriti memang nggak bisa jauh dari kata mewah. Apalagi dengan gaya busana mewah mereka.

Bergelimang harta, nggak salah kalau para seleb ini rela merogoh kocek ratusan juta hingga miliaran rupiah untuk membeli berbagai item fashion. Salah satunya adalah perhiasan untuk menunjang penampilan mereka.

Seperti deretan selebriti cantik ini nih, mereka punya perhiasan seharga miliaran rupiah. Dari mulai gelang hingga anting-anting, perhiasan seharga miliaran milik para seleb ini ditaburi berlian yang berkilauan.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/10), berikut empat selebriti Tanah Air yang punya perhiasan seharga miliaran.

1. Agnez Mo.

Ayah Khabib beri sanksi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@styleagnezmo

Baru-baru ini potret Agnez Mo bersama sang kekasih, Jeffrey Kophia menjadi sorotan dari pengguna media sosial. Bukan tentang pose mesra keduanya, tapi netizen justru dibuat salah fokus dengan anting berlian milik pelantun lagu Tak Ada Logika tersebut.

Nggak tanggung-tanggung, anting berlian berukuran kecil tersebut merupakan keluaran dari Cartier yang dibanderol seharga Rp 1,3 milir lebih.

 

2. Barbie Kumalasari.

Ayah Khabib beri sanksi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Barbie Kumalasari merupakan salah satu yang menyukai barang-barang mahal dan bermerek. Kekasih Galih Ginanjar ini bahkan kerap memamerkan koleksi perhiasannya yang cetar abis. Salah satunya adalah postingannya yang memamerkan dua cincin berlian berbentuk persegi yang totalnya mencapai Rp 20 miliar.

 

3. Maia Estianty.

Ayah Khabib beri sanksi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal dan @maiaestianty_fashion

Maia Estianty juga memiliki koleksi perhiasan mewah yang bertabur berlian. Salah satunya adalah gelang keluaran dari Davidor L'arc Deco Bangle with Diamond Cut yang dibanderol USD 94,500 atau setara Rp 1,4 miliar.

 

4. Hotman Paris Hutapea.

Ayah Khabib beri sanksi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Sebagai pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea juga koleksi perhiasan mewah. Ia kerap mengenakan cincin berlian seberat 13 karat pada jari manis kanannya yang seharga Rp 8 miliar rupiah.

Nggak cukup satu, pengacara berusia 58 tahun juga memakai cincin berlian seberat 11 karat di jari kirinya yang dibanderol seharga Rp 6 miliar.