Brilio.net - Kepergiaan istri pelawak Indro Warkop, Nita Octobijanthy pasa Selasa (9/10) malam di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal dunia, Nita Octobijanthy diketahui berjuang melawan sakit kanker paru-paru yang dideritanya.

Sehari sebelum istrinya meninggal dunia, Indro dan anak-anaknya diketahui baru saja merayakan ulang tahun Nita ke-59. Momen tersebut terlihat saat Indro Warkop mengunggah foto tersebut di akun instagram miliknya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku ? #kalahkankanker

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) pada

"Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku ? #kalahkankanker," tulisnya dikutip brilio.net, Rabu (10/10).

Kepergian istri Indro Warkop, juga dirasakan beberapa kolega selebriti Tanah Air. Salah satunya Ruben Onsu yang mengakui dekat dengan Nita semasa hidupnya. Ia memamerkan percakapannya dengan Nita di akun Instagram @ruben_onsu.

Loading...

"Selamat jalan MAMA NITA istri dari mas indro, aku dan mama nita dekat sekali, sering di kirimin masakan sama mama nita, kata nya biar sehat, mama nita sayang bgt sama aku dan ini salah satu chat2 an aku dan mama nita yg cukup rutin, skrg mama nita udh gak sakit lagi, dan gak ada yg chat lg deh dari mama, Selamat Jalan mama nita tersayang," tulisnya.

Ruben memanggil Nita dengan sapaan akrab Mama. Dalam postingannya tersebut Ruben menunjukkan beberapa percakapnnya bahwa sosok Nita selalu memperhatikan kesehatan Ruben dan keluarganya.

Ia selalu mengingatkan Ruben untuk makan dengan asupan yang cukup dan pola hidup sehat. Selain kesehatan, Nita sering menasehati Ruben agar tidak sombong, rajin bersedekah dan selalu bersyukur.

"......tak ada lagi chat dari Mama Nita, tulisnya. Selamat jalan Mama Nita tersayang, tambahnya," tambahnya.