Brilio.net - Tas kini nggak hanya menjadi salah satu item fashion penting bagi perempuan, tapi juga laki-laki. Seperti deretan seleb cowok ini nih, yang nggak kalah stylish dari seleb cantik dengan tas mewah keluaran brand ternama.

Sama seperti seleb cantik, deretan seleb pria ini juga tampil dengan membawa tas seharga ratusan juta keluaran Hermes. Meskipun penampilan mereka menuai pro dan kontra, karena dianggap membawa tas perempuan, namun para seleb ini tetap percaya diri.

Tak hanya tas Hermes, beberapa seleb juga memiliki tas dengan gaya simpel yang dibanderol dengan harga belasan juta rupiah. Penasaran kan, siapa saja seleb pria yang suka pakai tas mewah?

Daripada penasaran, yuk simak enam seleb pria yang suka pakai tas mewah seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/10).


1. Roy Kiyoshi tampil serba hitam dengan tas Hermes warna senada. Memiliki ukuran sedang, tas dengan nama Birkin 30 Togo Black PHW tersebut dibanderol dengan harga Rp 280 juta.

Seleb pria pakai tas mewah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@roykiyoshi



2. Nassar juga nggak kalah kece dengan tas Hermes Herbag 39 cm yang harganya Rp 30 juta saat berpose dengan Krisdayanti dan Inul Daratista.

Seleb pria pakai tas mewah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kingnassar88



3. Ivan Gunawan memang dikenal sebagai salah satu seleb yang punya deretan tas dari Hermes, salah satunya Hermes Birkin Bag in Black Togo with Palladium 40 cm yang harganya Rp 308 juta.

Seleb pria pakai tas mewah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hermesselebriti



4. Dikenal fashionable, Rangga Moela juga suka pakai tas mewah untuk menunjang penampilannya. Personel SM*SH ini punya koleksi tas branded keluaran Fendi, Balenciaga, Mochino dan Longchamp yang harganya puluhan juta.

Seleb pria pakai tas mewah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ranggamoela



5. Sebagai salah satu seleb terkaya, Raffi Ahmad juga punya koleksi tas mewah dong. Salah satunya sling bag hitam keluaran Gucci yang dibanderol Rp 15,4 juta.

Seleb pria pakai tas mewah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fashion_raffiahmad



6. Andhika Pratama nggak mau kalah kece dari Raffi Ahmad nih, suami Ussy Sulistiawaty juga punya tas branded dari Louis Vuitton seharga Rp 19,6 juta.

Seleb pria pakai tas mewah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fashion.ussypratama