Brilio.net - Perasaan bahagia kini tengah dirasakan Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Evi Masamba. Tak akan lama lagi, pedangdut 27 tahun itu dipersunting kekasih hatinya, Arif Harjianto.

Rencananya keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Rabu (24/10) mendatang di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, tempat kelahiran Evi. Seperti diketahui kekasih Evi bukan dari kalangan selebriti. Arif merupakan sebagai seorang fotografer.

Menjelang hari istimewa tersebut, pasangan ini tentu sedang sibuk dengan berbagai persiapan, salah satunya prewedding. Belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya, artis yang sering disebut mirip Nicki Minaj itu mengunggah momen foto preweddingnya yang berkonsep batik.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret kemesraan Evi dan Arif, pasangan yang sebentar lagi akan menikah, Selasa (9/10). Awas baper!

1. Prewedding Evi dan Arif. Kompakan mengenakan batik berwarna cokelat.

evi arif © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@evi_masamba_real

 

2. Calon pengantin duet bareng, lirik lagunya bikin baper.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @ulfa_119 on

 

3. Hubungan antara Evi dan Arif sendiri memang terdengar belum lama. Meski demikian keduanya mantap melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

evi arif © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@evimasamba_q

 

4. Lewat akun Instagram pribadinya, Evi memang cukup jarang mengunggah momen kemesraannya dengan pujaan hatinya tersebut.

evi arif © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@evi_masamba_real

 

5. Paras Arif selalu sukses bikin warganet salah fokus, tampan kan?

evi arif © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@evi_masamba_real

 

6. Undangan pernikahannya sudah tersebar, semoga diberi kelancaran sampai hari H ya~

evi arif © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@e.m._fans