Brilio.net - The Falling Star Challenge, bak virus, begitu cepat viral di media sosial. Beberapa waktu lalu, banyak orang yang mengikuti challenge ini, termasuk sederet selebriti Tanah Air.

Falling star challenge sendiri merupakan aksi foto pura-pura jatuh tersungkur dari dalam kendaraan. Challange dengan gaya jatuh tersungkur ini pertama kali diramaikan oleh pengguna Instagram dari negara Eropa, seperti Rusia.

Tak mau ketinggalan, banyak artis Indonesia yang mencoba aksi ini dengan gayanya masing-masing. Siapa saja mereka dan bagaimana aksinya? Yuk simak gaya 5 artis Tanah Air saat lakukan aksi falling star challange, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (9/10).

1. Olla Ramlan.

falling star challenge istimewa
foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Dalam postingan Instagram Olla, ia mengunggah foto saat melakukan Falling stars challenge. Namun gaya Olla Ramlan tampak berbeda, bukannya tengkurap, Olla malah berpose terlentang dengan busana mewah dan tampilan full makeup. Olla juga menunjukkan koleksi tas mewahnya yang terkesan berserakan.


2. Ayu Dewi.

falling star challenge  istimewa
foto: Instagram/@mrsayudewi

Berbeda dengan Olla Ramlan yang melakukan falling star challenge bersama sederet tas mahalnya. Ayu Dewi punya cara unik sendiri dengan pose jatuh tersungkur bersama dengan mainan anaknya yang berwarna serba pink.
Dalam caption unggahan fotonya, Ayu Dewi menuliskan "balada ibu bebenah mainan anak".


3. Jesika Iskandar.

falling star challenge  istimewa
foto: Instagram/@inijejdar

Ibu dari El Barack Alexander, turut meramaikan aksi falling star challange. Aksi Jedar kali ini ternyata tidak lepas dari perjuangan sang kekasih. Jedar rupanya meminta bantuan Richard Kyle untuk memotret dirinya. Nah, yang berbeda dari gaya Jedar dengan yang lainnya adalah beberapa tambahan produk miliknya. Seperti makeup dan roti bermerek Baby El Bakery yang tampak berserakan di dekatnya.


4. Moa Aeim.

falling star challenge  istimewa
foto: Instagram/@moa_aeim

Isri dari Lee Jeong Hoon juga nggak mau ketinggalan. Aksi falling star challenge ala Moa adalah memamerkan kantong belanja dari toko atau butik branded. Ia terlihat tersungkur dari mobil mewah berwarna putih.


5. Tania Putri.

falling star challenge  istimewa
foto: Instagram/@taniaputri1707

Berbeda dengan beberapa artis di atas, Tania justru punya cara unik lakukan falling star challenge. Jika yang lain menggunakan barang-barang mewah, Tania justru tampak berpose dengan aneka belanjaan di pasar. Tania memilih bergaya sederhana dengan menggunakan daster saat tersungkur di antara sayuran dan peralatan dapur.