Brilio.net - Kehidupan selebriti memang tak luput dari kemewahan. Tak sedikit dari para selebriti dikenal memiliki gaya hidup yang glamor. Dengan honor hingga ratusan juta rupiah, wajar saja jika selebriti tersebut bergelimang kemewahan.

Berbagai fasilitas kelas wahid pun dipilih untuk menunjang kehidupannya. Mulai dari outfit, rumah megah hingga kendaraan mewah. Beberapa selebriti Tanah Air bahkan dikenal mengoleksi mobil mewah.

Mereka rela merogoh kocek dalam-dalam demi memiliki mobil mewah seharga miliaran rupiah untuk mendapatkan kenyamanan dalam berkendara. Penasaran jenis mobil mewah apa aja sih yang jadi pilihan sederet selebriti Tanah Air? Yuk langsung cek rangkuman brilio.net dari berbagai sumber berikut ini, Sabtu (22/9).

1. Syahrini.

mobil mewah seleb indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Siapa sih yang nggak kenal dengan Syahrini. Wanita ini lekat dengan gaya hidupnya yang mewah. Selain mengoleksi tas dari merk ternama dunia, Pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' itu diketahui memiliki sederet mobil mewah. Mulai dari Toyota Alphard, Mercedez Benz SLK-Class Convertible juga Porsche Cayman.

2. Denny Cagur.

mobil mewah seleb indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dennycagur

Memiliki karier yang cemerlang, pundi-pundi uang pun menghampiri Denny Cagur. Berkat kerja kerasnya Denny bahkan bisa memiliki beberapa mobil mewah. Salah satunya adalah mobil Porsche berwarna merah. Mobil mewah tersebut dibandrol dengan harga sekitar Rp 2 miliar.

3. Nikita Mirzani.

mobil mewah seleb indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Mercedes Benz tipe S450, menjadi pilihan Nikita Mirzani saat membeli mobil baru. Nikita mengaku menggelontorkan uang sebesar Rp 2,6 miliar, untuk mendapatkan mobil mewah tersebut. Seperti mobil Mercedes Benz pada umumnya, mobil baru wanita 32 tahun itu bener-bener eksklusif dan dibekali dengan interior yang mewah. Tak tanggung-tanggung, bintang film Jakarta Undercover ini juga mengaku menjadi salah satu dari 7 orang yang memiliki mobil mewah itu di Indonesia.

4. Kimmy Jayanti.

mobil mewah seleb indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kimmyjayanti

Baru dua bulan menikah, Kimmy Jayanti mendapat hadiah dari sang suami, Greg Nwokolo berupa sebuah mobil mewah. Mobil mewah berwarna kuning tersebut merupakan keluaran brand Mercedes-Benz. Usut punya usut, mobil Mercedes-Benz AMG GT S itu harganya cukup fantastis yakni hampir Rp 5 miliar.

5. Raffi Ahmad.

mobil mewah seleb indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dikenal mengoleksi sederet mobil mewah. Suami Nagita Slavina ini pun mengaku brand mobil mewahnya sudah lebih dari lima. Mulai dari Hummer H3 seharga Rp 3 miliar, Chevrolet Camaro ‘Bumblebee’ yang diperkirakan harganya Rp 1,9 miliar, hingga Lamborghini Aventador 720. Nah, mobil mewah Lamborghini Aventador 720 milik Raffi ditaksir harganya mencapai 12 Milyar. Selain itu masih ada mobil lainnya dari Rolls Royce, Toyota Alphard juga Range Rover.