Brilio.net - Artis fenomenal Syahrini baru saja merayakan 10 tahun berkarya di dunia musik dengan menggelar konser tunggal bertajuk Journey of Syahrini pada Kamis (20/9) malam. Konser mewah itu sejak diumumkan telah mencuri perhatian masyarakat dengan harga tiketnya yang terbilang fantastis. Syahrini mematok harga tiket premium sebesar Rp 25 juta.

Nggak cuma tampil menyanyikan lagunya, Syahrini juga menampilkan berbagai kejutan hiburan di konsernya lho. Diva 36 tahun tersebut juga melakukan stand up comedy di konsernya yang diadakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan tersebut.

Salah satu yang menarik dari konser kali ini adalah adanya berbagai kejutan tak terduga yang diberikan Syahrini kepada para penontonnya. Nah, kira-kira apa saja ya kejutan-kejutan itu? Yuk kita simak rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber Jumat (21/9).

1. Suvenir cincin emas.

kejutan dari syahrini © 2018 berbagai sumber

foto: Kapanlagi

Dengan harga tiket Rp 25 juta, Syahrini memberikan apresiasi kepada fansnya dengan memberikan satu kotak suvenir berisi parfum, scarf dan cincin emas 24 karat serta merchandise khusus. Kotak eksklusif itu dinilai Syahrini sebagai ucapan terima kasih kepada fansnya yang rela merogoh kocek hingga Rp 25 juta untuk menonton konsernya.


2. Ganti kostum di panggung.

kejutan dari syahrini © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@fortunatelly_alvin

Kejutan lain dari Syahrini adalah drama mengganti kostum di panggung. Dirinya mengganti jubah di panggung dibantu oleh kru-nya serta diiringi dengan candaan khas Syahrini. Selain itu, dirinya juga melepas aksesoris kepala dengan dibantu oleh dancer-nya. Nggak heran aksi Syahrini ini mencuri perhatian publik.


3. Stand up comedy.

kejutan dari syahrini © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@gianluigich

Demi memeriahkan kosernya, Syahrini nggak ketinggalan mempersembahkan stand up comedy untuk para penonton. Nggak tanggung-tanggung, dirinya menggaet komika Gianluigi untuk menjadi konsultan komedinya.


4. Ungkap alasan belum menikah.

kejutan dari syahrini © 2018 berbagai sumber

foto: Kapanlagi

Hal menarik juga diungkapkan Syahrini pada saat mega konsernya. Dirinya menyampaikan alasan mengapa sampai saat ini masih jomblo dan belum menikah walaupun sudah menginjak usia matang. Syahrini mengatakan, dirinya masih fokus berkarier, serta ingin memilih pasangan yang tepat untuk kehidupannya kelak. Nggak cuma itu, dia mengungkap bahwa sang adik masih suka melarang ini dan itu.


5. Hadirkan penyanyi top Tanah Air.

kejutan dari syahrini © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@glennfredly309

Syahrini juga menghadirkan musisi top Tanah Air seperti Glenn Fredly dan Tompi untuk memeriahkan mega konsernya.