Brilio.net - Berprofesi sebagai artis memang terdengar menjanjikan. Padatnya jadwal syuting dari pagi ke pagi dan manggung di berbagai tempat membuat mereka hidup berkecukupan. Nggak heran bila selebriti identik dengan gaya hidupnya yang mewah.

Sadar karier di dunia hiburan tak abadi dan dapat tergeserkan dengan kehadiran wajah-wajah baru dan berbakat, tidak sedikit selebriti yang akhirnya memutuskan menginvestasikan hartanya untuk membuka bisnis.

Belakang ini seleb-seleb cantik pun berlomba-lomba menghadirkan bisnis seperti produk kecantikan. Dari mulai bulu mata, lipstik, bedak, dan krim dengan brand nama sendiri.

Namun berbeda dari yang lainnya, para seleb ini mencoba peruntungannya dengan membuka bisnis berupa rumah kecantikan. Wah bisa perawatan kapan saja nih. Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb-seleb tersebut, Kamis (20/9).

1. Lala Karmela.

Loading...

bisnis rumah kecantikan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lalakarmela

Sejak beberapa tahun terakhir, Lala Karmela tengah sibuk dengan bisnis kecantikannya bernama Lithea Aestetic Center yang berlokasi di Jakarta. Baginya menjaga kecantikan pada wanita sudah menjadi hal mutlak. Uniknya, klinik kecantikan miliknya bisa memberikan pelayanan datang ke rumah pelanggan. Sehingga mereka tak perlu repot ke luar rumah.

2. Karina Salim.

bisnis rumah kecantikan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@karinasalim

Bukan hanya piawai berakting, Karina Salim juga sukses dalam berbisnis. Karin sapaan akrabnya memiliki salon kecantikan yakni Sucre Wax Bar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang siap memanjakan wanita.

"Di sini ada dokter kecantikan yang bisa melakukan treatment akupuntur, botox dan suntik terapi. Dokternya bersertifikat, bukan sembarangan," ujar aktris 27 tahun itu seperti dilansir dari kapanlagi.com.

3. Wulan Guritno.

bisnis rumah kecantikan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno

Bekerja dengan sahabat-sahabatnya, Wulan Guritno mendirikan Poetre Wax & Spa yakni pusat perawatan kecantikan. Di mana bukan cuma wanita yang dapat menikmati perawatan, namun juga pria. Hingga kini Poetre Wax & Spa sudah memiliki banyak cabang di kota besar seperti Aceh, Jabodetabek, Makassar, Surabaya, Balikpapan.

4. Dian Sastro.

bisnis rumah kecantikan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

Sama halnya dengan Wulan, Dian pun membangun Pink Parlour bersama para sahabatnya. Layanan yang diberikan berupa hair removal, spray tan, kuku, dan eyelash extension. Rumah kecantikan ini sendiri terbilang cukup diminati banyak wanita karena kualitasnya.

5. Rianti Cartwright.

bisnis rumah kecantikan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riantic

Bisnis spa milik Rianti Cartwright ini dibangun karena kegemarannya dalam merawat tubuh. Untuk bahan-bahan yang dikenakan, Rianty mengaku sangat selektif dan semua dibeli dari pasar tradisional. Ia ingin memberikan pelayanan yang berkualitas kepada para pengunjung. Nuansa yang diberikan juga membuat pelanggan menjadi nyaman.