Brilio.net - Fenomena Falling Star Challenge seakan menggantikan Kiki Challenge yang viral beberapa pekan lalu. Kreativitas penggunana media sosial, khususnya Instagram, semakin pintar mengambil momen yang sedang populer.

Tantangan ini mengajak warganet untuk mengunggah foto dengan pose seolah terjatuh. Nah, yang unik dari challenge ini adalah meski dengan pose terjatuh mereka tetap tampil keren dengan busana mewah atau barang-barang branded yang dibiarkan berserakan.

Olla Ramlan Instagram/@ollaramlannaufar

foto : Instagram/@ollaramlannaufar

Ternyata selebritis asal Indonesia Olla Ramlan ikut ambil bagian dalam challenge ini. Melalui akun Instagram pribadinya ia mengunggah foto dirinya dengan pose yang sedang terjatuh dari mobil dengan menggunakan gauh mewah bewarna merah, dan bersepatu hak tinggi. Tidak hanya itu, dalam unggahannya tersebut menunjukkan tas branded yang berserakan di sekelilingnya.

Olla Ramlan Instagram/@ollaramlannaufar

foto : Instagram/@ollaramlannaufar

Tidak hanya Olla, rekan presenternya Robby Purba juga ikut mengunggah foto tersebut dengan sudut pandang yang berbeda. Sempat ragu, Robby yang memberi tantangan Falling Star Challenge tersebut mengaku untuk menyentuh kulit Olla saja takut. Hal tersebut dijelaskan melalui unggahan di akun Instagram-nya.

Olla Ramlan Instagram/@ollaramlannaufar

foto: Instagram/@robbypurba

Kreativitas tanpa batas pokoknya. Kita tunggu ada challenge apa ya selanjutnya.