Brilio.net - Rio Motret adalah salah satu fotografer profesional yang kerap bekerja sama dengan selebriti Tanah Air. Tak sedikit selebriti yang mempercayakan Rio Motret sebagai fotografer untuk pemotretan. Bukan hanya sekali, beberapa selebriti sudah bolak-balik melakukan pemotretan bersama Rio Motret.

Mereka merasa puas dengan hasil foto dari Rio. Bukan hanya selebriti saja yang kagum dengan hasil jepretan dari Rio Motret. Banyak warganet juga memuji hasil memukau dari pemotretan selebriti idolanya. Tentu hasil foto dari Rio terlihat sempurna dengan sentuhan editing seperti photoshop.

Kendati demikian, Rio Motret sejak Jumat (18/5) mengunggah foto mentah sebelum editan atau dikenal dengan 'raw file' di akun Instagram-nya. Tak sedikit orang penasaran dengan foto asli dari pemotretan selebriti. Rio pun menjawab rasa penasaran dari warganet dengan mengunggah foto raw file pemotretan sederet selebriti Tanah Air.

Brilio.net telah menghimpun dari Instagram milik @riomotret pada Senin (28/5), file asli dari pemotretan sejumlah selebriti. Jika kamu bandingkan raw file ini dengan tampilan setelah diedit, kamu bakalan kaget karena ternyata sebelum diedit pun sudah memukau.

1. Olla Ramlan terlihat cantik dengan selendang menutup kepalanya.

no photoshop © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riomotret

Rio Motret mengunggah foto mentah atau biasa disebut raw file photo saat pemotretan bersama Olla Ramlan. Dalam postingannya, Rio Motret menyebutkan bahwa foto tersebut merupakan jepretan langsung dari kamera Nikon D850. Tanpa editan dan retouch Photoshop, penampilan ibu tiga anak ini terlihat cantik natural.

2. Foto pemotretan Dewi Sandra sebelum diberi sentuhan editan banyak memukau warganet.

no photoshop © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riomotret

Paras pemain film 'Ayat-Ayat Cinta 2' dalam postingan Rio Motret mengundang perhatian warganet. Tak sedikit orang yang terpesona dengan raw foto dari Dewi Sandra. Dengan riasan flawless dan pencahayaan, Dewi Sandra terlihat cantik.

3. Banyak orang penasaran dengan foto mentah dari pedangdut Ayu Ting Ting. Lewat foto ini, banyak haters dibuat tak percaya dengan penampilan Ayu Ting Ting sebelum retouch.

no photoshop © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riomotret

Pedangdut Ayu Ting Ting diketahui sebagai salah satu selebriti yang memiliki banyak haters. Pada foto postingan Rio Motret menyebut banyak orang penasaran dengan foto mentah Ayu Ting Ting. Rio mengunggah foto Ayu Ting Ting saat 'beauty photoshoot' dan banyak orang terpukau dengan kecantikan ibu dari Bilqis.

Banyak orang memuji kecantikan dari Ayu Ting Ting. Namun demikian, tak sedikit pula yang meragukan hasil dari Rio Motret. Salah satu warganet menyebut, "maaf ko tapi kebanyakan ga percaya kalo ini without photoshop."

4. Penampilan cantik Nagita Slavina sebelum foto diedit.

no photoshop © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riomotret

Banyak orang penasaran dengan foto mentah dari Nagita Slavina. Istri dari Raffi Ahmad ini kerap disebut memiliki paras cantik natural. Banyak warganet melontarkan komentar pujian di kolom komentar Rio Motret. Sebagian besar menuliskan Nagita Slavina memiliki kulit yang sehat dan cantik natural.

5. Foto mentah pemotretan Raisa sebelum photoshop menuai pujian dari warganet.

no photoshop © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riomotret

Raisa Andriana sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air karena riasan natural dan tak manglingi saat akad nikah. Rio Motret mengunggah foto mentah Raisa tanpa editan photoshop. Banyak orang menyebut Raisa memiliki kecantikan yang paripurna.

no photoshop © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riomotret

Salah satu warganet menyebutkan, Raisa memang cantik tanpa atau menggunakan makeup.

6. Rio Motret memuji kecantikan dari Mulan Jameela. Sang fotografer menyebut saat memotret Mulan Jameela, ia tak perlu usaha mengedit.

no photoshop © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riomotret

"Banyak yg request mo liat file asli Teh @mulanjameela1 padahal klo ngedit teh Mulan salah satu yg gampang krn gak banyak yg di rubah, wajahnya uda tirus bgt.. biasanya pd saat ngedit hanya menyempurnakan dan ngerubah tone kulit supaya lebih mateng. Btw ini photoshoot terakhir teh Mulan bulan Januari
So ini RAW FILE, Unedited version, No photoshop waktu beauty photoshoot.
Just a pretty model, a flawless make up, a proper lighting, and a great camera," tulis Rio Motret pada foto Mulan Jameela.