Brilio.net - Membahas kehidupan pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang tak pernah ada habisnya. Dimulai dari kehidupan pribadi, hingga kisah asmaranya selalu menarik untuk disimak. Beberapa tahun terakhir namanya semakin kencang menjadi buah bibir banyak orang karena isu kedekatannya dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, sepanjang kariernya ibu satu anak ini juga beberapa kali disebut bersitegang dengan sesama selebriti. Seperti Jessica Iskandar, Luna Maya dan banyak selebriti lainnya. Bahkan beberapa waktu ini nama penyanyi pendatang baru Via Vallen juga ikut ramai disangkut pautkan.

Ya, tak banyak yang tahu asal mula permasalahan keduanya. Namun banyak rumor yang beredar, permasalahan bermula saat para penggemar yang kerap membanding-bandingkan keduanya di media sosial. Apapun yang pelantun Alamat Palsu ini unggah dalam akun media sosialnya, memang cukup banyak komentar yang bermunculan dan mengaitkannya denga Via Vallen.

Seperti baru-baru ini saat Ayu sempat mengunggah momen selfienya dengan sahabatnya, Ruben Onsu. Dalam foto tersebut, Ayu tampil dengan pose yang berbeda-beda.

ayting mirip vival © 2018 brilio.net

"Selfie le re re e e e e e....," tulis Ayu seperti dilansir brilio.net, Rabu (23/5).

Tak berselang waktu lama, postingan tersebut rupanya mengundang banyak reaksi warganet. Banyak warganet menilai Ayu memiliki kemiripan wajah dengan Via Vallen melalui posenya. Bahkan tak sedikit pula warganet berkomentar dengan kalimat yang kurang menyenangkan.

"Ko jadi mirip via si ayu,,, yang penting hatinya gaa la ya @ayutingting92 amin," tulis @putri_fs18,

"Ko mirip via vallen ya," tulis @wiwidwijia.

"Jgn ngikut via Valen dong.. plagiat..... @ayutingting92," tulis @aiva12699.

"Aga mirip teh via @viavallen," tulis @raantif.

"kak ayu miripp via vallen di sini," tulis @nurannisah98.