Brilio.net - Usai Kiki Challenge, kini media sosial dihebohkan dengan demam Falling Stars Challenge. Tantangan ini mengharuskan seseorang untuk berpose jatuh tersungkur dari mobil mewahnya. Sejumlah selebriti dunia hingga para seleb Tanah Air nggak ketinggalan meramaikan tantangan satu ini. Artis cantik seperti Olla Ramlan, Jessica Iskandar, Ayu Dewi dan Tania Putri tercatat pernah melakukan Falling Star Challenge.

Nggak cuma mereka, rupanya Ely Sugigi juga nggak mau ketinggalan untuk melakukan tantangan ini. Tetapi, alih-alih berpose tersungkur dari mobil mewah, Elly Sugigi justru membuat foto Falling Stars Challenge yang berbeda nih. Dirinya berpose terlentang di lantai dapur dengan busana daster ala ibu rumah tangga. Sebagai pelengkap tantangan ia berbaring dengan kaki menjulur ke wastafel dan di sekelilingnya penuh peralatan masak.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ellysugigi_real_ Selasa (9/10), begini pose kocak Ely saat ikut Falling Stars Challenge.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Cukup challenge didapur aja..karna gak punya barang mewah mobil juga hahahahahaha ..buat guyon aja..hiburan ...#bikinorangketawa #

A post shared by elly sugigi (@ellysugigi_real_) on

"Cukup challenge didapur aja..karna gak punya barang mewah mobil juga hahahahahaha ..buat guyon aja..hiburan ...#bikinorangketawa #," tulis Elly.

Sontak unggahan ini pun banjir komentar warganet. Banyak dari mereka yang dibuat tertawa dengan aksi Elly.

"Hahahaahaha ada2j lh si mpok nie," tulis akun @medan_olshop_branded.

"I like it.. haa kreatif abis," kata akun @juwitauwie.

"Haha gokil pok..bsok2 chalenge ny di tmpat jemuran," ujar akun @mirandadewi75.

"Kocak & kreatif," tulis akun @mariociko47.

"Mpo.. Aduh knp itu ??... Bikin orng ktwa aja mpo..," kata akun @putririsaeka.