Brilio.net - Kabar duka datang dari komedian Indro Warkop. Setelah berjuang melawan penyakitnya, sang istri Nita Octobijanthy mengembuskan nafas terakhir di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10) pukul 20:22 WIB. Nita Octobijanthy diketahui menderita penyakit kanker paru-paru dan dirawat lama di rumah sakit.

Kepergian Nita Octobijanthy meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar Indro Warkop. Publik mengetahui, bagaimana kesetiaan Indro dan anak-anak saat menemani istri tercinta.

Beberapa hari lalu, Indro dan anak-anaknya merayakan ulang tahun Nita Octobijanthy yang ke-59 di rumah sakit. Tak ada yang meriah dalam perayaan ulang tahun tersebut, hanya sekotak donat dan lilin yang nenunjukkan berapa umur sang istri. Selama sang istri sakit, Indro tampak selalu mendampinginya, hingga diakhir hayat sang istri.

Indro punya banyak kenangan bersama istri tercinta, kenangan itu pasti akan selalu diingat Indro. Bagaimana kenangan romantis Indro dan istri? Berikut brilio.net kutip dari Instagram @indrowarkop_asli, Selasa (9/10).

1. Di sela-sela kesibukannya, Indro selalu menyempatkan waktu untuk bisa bersama sang istri.

Indro warkop @indrowarkop_asli



2. "Sayangku, maaf hari ini harus absen nemenin Kemo, tp pasti lancar inshaa Allah. Kerja dulu ya, ini skrg sdh di jalan. Nanti seselesainya langsung ke sana Semangat selalu ya, tim sukses semua semangat buatmu," tulis Indro yang, terkadang harus membagi waktunya. namun Indro selalu memberikan kabar dan menanyain perkembangan sang istri.

Indro warkop @indrowarkop_asli



3. Walaupun nggak bisa jalan bergandengan tangan lagi, bukan masalah buat Indro. Dia tetap setia pada istrinya.

Indro warkop @indrowarkop_asli



4. Romantis jadi sesederhana ini, bisa menemani istri saat sakit sudah cukup membahagiankan untuk Indro.

Indro warkop @indrowarkop_asli



5. Baru beberapa hari lalu ulang tahun yang ke-59, kini Indro telah ditinggalkan selama-lamanya oleh istri tercinta.

Indro warkop @indrowarkop_asli