Brilio.net - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy tengah berjuang melawan penyakit serius. Sejak Agustus 2017, Nita divonis mengidap kanker paru-paru. Kini hari-harinya dihabiskan terbaring lemas di rumah sakit.

Dukungan selalu datang dari pihak keluarga mulai dari mendampingi Nita melawan penyakitnya. Indro dan anak-anaknya secara bergantian menemani Nita di rumah sakit. Setiap kondisi dari Nita dikabarkan secara berkala melalui akun Instagram.

Pada kemarin Minggu (7/10), Nita berulang tahun ke-59. Meski kondisinya tengah terbaring lemah, keluarga tetap merayakan ulang tahun Nita. Mereka membawakan donat lengkap dengan lilin angka 59. Kemudian, keluarga Indro warkop berfoto bersama Nita yang kondisinya sangat lemah.

Bukan hanya itu, Indro dan buah hatinya mengabulkan permintaan dari Nita. Sang istri menginginkan mengenakan hijab. Tak tinggal diam, keluarga langsung menurutinya. Indro dan keluarga memberikan apapun yang terbaik untuk Nita.

istri indro ulang tahun © Instagram/@indrowarkop_asli

Loading...

foto: Instagram/@indrowarkop_asli

Indro mengirim doa melalui caption Instagram @indrowarkop_asli. "Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku #kalahkankanker," tulis Indro Warkop yang brilio.net kutip dari akun Instagram @indrowarkop_asli.

istri indro ulang tahun ©Instagram/@indrowarkop_asli

foto: Instagram/@indrowarkop_asli

Momen ini tentu membuat warganet terharu dan memberikan beribu doa. Berikut komentar warganet.

"Terima kasih telah memberikan semangat dan inspirasi untuk banyak orang lewat perjuangan yang Ibu jalani. Terus berjuang dan akan mendapatkan buah manis kesembuhan yang akan membawa kebahagian buat semua orang terutama keluarga terkasih. Percaya! DIRGAHAYU IBU NITA ," komentar akun Instagram @jansensiahaan1191.

"HBD tante. TETAP SEMANGAT!!! Dan berserah pada Allah agar disembuhkan segalanya," ujar akun Instagram @yanuarhan.

"Happy birthday tante moga Tuhan angkat penyakit yg ada di dlm tubuh tante...pulih sehat kembali kuat Tante senyumu adlh semangat keluargamu Tuhan memberkati," tulis akun Instagram @susan_daniel12.