Brilio.net - Dunia hiburan Bollywood memang selalu menarik perhatian publik. Tak hanya mengenai film-film yang dibintangi jajaran selebritinya, tapi juga mengenai kehidupan pribadi para bintang Bollywood juga nggak luput jadi perhatian publik, termasuk kisah cinta mereka.

Di Bollywood sendiri, banyak nih pasangan-pasangan selebriti yang dikenal hits karena keromantisannya. Menjadi pasangan yang difavoritkan, hubungan para selebriti ini pun berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

Di 2018 sendiri, beberapa pasangan Bollywood sukses mencuri perhatian publik lewat pesta pernikahan yang megah abis. Pernikahan yang digelar dalam tradisi India tersebut diwarnai dengan berbagai dekorasi dan busana pengantin yang mewah.

Pernikahan seleb Bollywood siapa saja yang dijuluki sebagai pernikahan mewah sepanjang 2018? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (9/12), berikut lima pernikahan mewah seleb Bollywood di 2018.

1. Sonam Kapoor.

pernikahan seleb bollywood 2018  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@sonamkapoor

Sonam Kapoor resmi melepas masa lajangnya dengan dipersunting salah satu pengusaha kaya di India, Anand Ahuja. Pernikahan yang berlangsung pada 8 Mei 2018 lalu digelar dengan adat tradisional Sikh.

Sebagai pasangan seleb dan penguasaha, Sonam Kapoor dan Anand Ahuja tak hanya mengadakan upacara pemberkatan dalam tradisi India, tapi juga resepsi pernikahan mewah di Mumbai, India.

Resepsi yang digelar di salah satu hotel di Mumbai tersebut semakin mewah dengan kehadiran deretan bintang ternama Bollywood, seperti Amitabh Bachchan, Aamir Khan, Rani Mukerji dan lain-lain. Dalam pernikahannya tersebut, Anand Ahuja memberikan cincin pernikahan senilai Rp 18,6 miliar untuk Sonam Kapoor.


2. Himesh Reshammiya.

pernikahan seleb bollywood 2018  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@realhimesh

Komposer musik sekaligus aktor Bollywood, Himesh Reshammiya juga melangsungkan pernikahan untuk kedua kalinya pada 11 Mei 2018 lalu. Himesh Reshammiya resmi melepas status dudanya dengan menikahi aktris Sonia Kapoor.

Pernikahan pasangan Bollywood ini juga nggak kalah mencuri perhatian publik. Pernikahan Himesh Reshammiya dan Sonia Kapoor berlangsung mewah dalam tradisi India di salah satu hotel di Mumbai, India.


3. Rubina Dialik.

pernikahan seleb bollywood 2018  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ashukla09

Aktris serial televisi India, Rubina Dialik juga melepas masa lajangnya dengan dipersunting aktor Abhinav Shukla pada Juni 2018 lalu. Beda dari pasangan Bollywood yang lain, keduanya memiliki melangsung pernikahan dengan konsep outdoor di Shimbla, India.

Acara pemberkatan keduanya berlangsung khikmat dengan pemandangan hutan yang asri. Malam harinya, Rubina Dialik dan Abhinav Shukla menggelar resepsi mewah yang berlangsung bahagia dengan kehadiran para sahabat dan keluarga.


4. Deepika Padukone.

pernikahan seleb bollywood 2018  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@deepikapadukone

Deepika Padukone resmi melepas masa lajangnya dengan Ranveer Singh setelah menjalin asmara selama enam tahun. Pernikahan yang digelar pada 14-15 November tersebut berlangsung mewah bak royal wedding.

Bukan di India, Deepika Padukone dan Ranveer Singh melangsungkan pemberkatan dengan adat India di Villa Del Balbianello, Danau Como, Italia. Meskipun digelar di luar negeri, pernikahan yang digelar tertutup dari media tersebut tetap dihadiri para bintang Bollywood.

Tak cukup menggelar pernikahan di Italia, Deepika Padukone dan Ranveer Singh juga mengadakan pesta resepsi di Mumbai beberapa waktu lalu. Mengusung konsep internasional, resepsi pernikahan bernuansa glamor tersebut pun kembali bertabur bintang.


5. Priyanka Chopra.

pernikahan seleb bollywood 2018  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@priyankachopra

Pernikahan aktris Bollywood yang satu ini masih menjadi perbincangan publik meski sudah terlaksana hampir dua pekan. Priyanka Chopra dipersunting Nick Jonas pada 1 Desember 2018 lalu secara Kristiani dan Hindu di Istana Umaid Bhawan Jodhpur.

Meskipun hanya dihadiri kurang lebih 300 tamu undangan, namun pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra digelar secara mewah. Istana Umaid Bhawan merupakan salah satu tempat mewah yang kerap digunakan pemimpin negara untuk menginap. Nggak tanggung-tanggung, tarif menginap di salah satu istana tertua di India ini mencapai Rp 800 juta lebih per malam.

Kemewahan pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas semakin terlihat pada momen resepsi yang dihiasi dengan letusan kembang api. Gaun pernikahan yang dikenakan Priyanka Chopra karya Ralph Lauren, yang dihiasi 2 juta lebih payet mutiara juga semakin mempertegas kemewahan pesta pernikahan tersebut.