Brilio.net - Pada bulan November lalu pasangan Bollywood Deepika Padukone dan Ranveer Singh telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan pernikahan di Villa Del Balbianello, Danau Como, Italia. Meski dilakukan di luar negara asal mereka, pernikahan mereka sangat kental dengan adat istiadat India. Hal tersebut terbukti setelah beredarnya foto para tamu undangan yang menggunakan pakaian tradisional India.

Upacara pernikahan yang digelar di negara Italia itu berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat dan keluarga kedua mempelai. Tak sedikit juga artis Bollywood terkenal yang datang menghadiri pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh. Sebut saja artis sekelas Shah Rukh Khan, Amitabh Bachchan, Farah Khan dan masih banyak lagi.

Meski berlangsung tertutup, kabarnya upacara pernikahan mereka berdua terkesan sangat mewah dengan konsep serta dekorasi didominasi warna emas. Bahkan setelah melangsungkan pernikahan di negara Italia, mereka juga sudah merayakan pesta pernikahan di negara asalnya pada Kamis (15/11) dan awal bulan Desember lalu, tepatnya pada Sabtu (1/12).

Umumnya orang yang telah merayakan pesta pernikahan akan mendapatkan sebuah bingkisan kado yang diberikan oleh para tamu undangan. Entah itu berasal dari teman atau saudara, begitu juga dengan pasangan seleb Bollywood tersebut. Pastinya sangat menarik dan jauh dari kesan sederhana.

Untuk mengobati rasa penasaran kamu, berikut kado mewah yang didapat Deepika Padukone dari sesama artis Bollywood, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (6/12).


1. Kerajinan tangan dari tanah liat yang dibuat langsung oleh seniman ternama Bhavna Jasra, dari Farah Khan.  

Kado pernikahan Deepika Padukone © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@deepikapadukone


Sebelum mereka melangsungkan pernikahan di negara Italia, Deepika dan Ranveer menerima hadiah spesial berupa kerajinan tangan dari tanah liat. Hadiah tersebut dibuat langsung oleh seniman terkenal bernama Bhavna Jasra di rumah Farah Khan.


2. Kain tradisional Saree Kanjeevaram.

Kado pernikahan Deepika Padukone © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@deepikapadukone


Hadiah tersebut ia dapat dari aktor Bollywood Shah Rukh Khan. Meski terkesan sederhana, namun kain tersebut dibuat oleh salah satu designer terkenal bernama Sabyasachi Mukherji.


3. Amraphali Jhumkas (anting tradisional India).

Kado pernikahan Deepika Padukone © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@deepikapadukone


Masih dari orang yang sama, selain memberi kain Kanjeervaram, Shah Rukh Khan memberi perhiasan berupa Amraphali Jhumkas. Perhiasan itu sejenis anting tradisional dari negara India.

 

(mgg/vaulika rinjani)