Brilio.net - Roro fitria mengalami ujian yang berat. Ibunya meninggal pada 15 Oktober 2018 kemarin. Tak beberapa lama, Roro Fitria juga divonis hukuman empat tahun penjara dan denda Rp 800 juta atau sibsider hukuman tahanan tiga bulan pada 18 Oktober 2018.

Roro Fitria sendiri berencana untuk mengajukan banding atas putusan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut. Syoknya sendiri belum hilang karena baru saja ditinggal ibunya pada 15 Oktober kemarin. Cobaan yang datang bertubi-tubi ini tentu membuat wanita yang terkenal menjadi pemain sinetron ini semakin terpuruk.

Sebelumnya, Roro Fitria sendiri dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum selama 5 tahun kurungan penjara dan denda Rp 1 miliar. Dirinya dijerat Pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. "Mengadili, satu, menyatakan terdakwa Roro Fitria binti R Suprapto terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana, memiliki narkotika golongan satu bukan tanaman," kata Ketua Majelis Hakim, Iswahyudi Widodo dalam ruang sidang dilansir brilio.net dari liputan6.com.

Hal apa sajakah yang terjadi pada Roro Fitria setelah divonis penjara dan ditinggal oleh ibunya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (21/10) ini 4 hal yang terjadi pada Roro Fitria.

1. Mengalami depresi.

Loading...

 4 hal setelah vonis Roro Fitria © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com

Mendapat beban hidup yang berat, Roro Fitria mengaku mengalami depresi. Ditemui wartawan seusai sidang, Roro Fitria mengaku stress dengan apa yang terjadi.

"Iya sangat depresi. Secara manusiawi saya sangat depresi," ujar Roro Fitria dilansir brilio.net dari liputan6.com.

2. Bertekad ingin beriman dan istikamah beribadah lebih baik lagi.

 4 hal setelah vonis Roro Fitria © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Roro Fitria sekarang mengaku pasrah dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Dirinya sekarang menyerahkan semuanya pada Tuhan dan kembali belajar dari kesahalan yang ada.

"Makanya saya berkali-kali bilang. Ini adalah takdir yang harus saya jalani. Garis tangan saya. Dan saya tetap harus berikhtiar dan beriman. Ini adalah ujian dari Allah, apakah saya tetap beriman, istikamah," ujarnya dikutip brilio.net dari liputan6.com.

3. Merasa down tapi keluarga tetap memberi dukungan.

 4 hal setelah vonis Roro Fitria © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com

Keluarga tetap memberikan dukungan kepada Roro Fitria. Dilansir brilio.net dari Kapanlagi, Roro Fitria bisa menghubungi keluarganya lewat ponsel pengacaranya. Kendati demikian, dukungan keluarga tetap mengalir deras untuk Roro Fitria.

4. Tetap ingin berkarier di dunia seni.

 4 hal setelah vonis Roro Fitria © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Kasus yang menjeratnya membuat Roro Fitria vakum berkarya di dunia hiburan Indonesia. Tapi setelah bebas, si cantik pemeran sinetron Islam KTP ini mengaku ingin tetap berkarier di dunia seni.

"Jiwa seni saya sudah melekat dalam diri saya. Saya juga bisa berkenalan dengan teman-teman media karena bekerja di dunia seni. Jadi saya akan tetap berkarya. Jadi saya mohon supaya jalan banding saya berjalan dengan lancar," ucapnya dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com.