Brilio.net - Demam boyband sempat melanda dunia musik Tanah Air. Tak sedikit selebriti yang berhasil meraih popularitas bersama grup boybandnya. Sederet selebriti Tanah Air ini melesat lewat aksi panggung bersama grupnya.

Kendati demikian, mereka ternyata memutuskan untuk mundur dari boyband. Tak berhenti di situ, sekarang mereka beralih menjadi anak band. Mereka membentuk grup musik dengan format band.

Citra diri sebagai personel boyband masih melekat meski sedikit demi sedikit penampilannya sudah berubah. Siapa aja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (28/7), berikut deretan selebriti yang dulunya boyband dan sekarang jadi anak band.

1. Iqbaal Ramadhan

boy jadi band © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@iqbaal.e

Iqbaal Ramadhan dikenal salah satu personel boyband Coboy Junior (CJR). Kendati demikian, akhir tahun 2017 lalu boyband ini memutuskan untuk bubar. Para personel akhirnya memutuskan untuk bersolo karier.

Lepas dari boyband, Iqbaal menekuni akting sebagai pemain film. Tak cuma itu, Iqbaal kini juga membentuk band bernama Svmmerdose


2. Armand Maulana

boy jadi band © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@armandmaulana04

Sebelum dikenal sebagai vokalis dari Gigi Band, Armand Maula ternyata pernah bergabung dengan boyband Trio Libels. Armand Maulana disebut menggantikan salah satu personel Trio Libels yakni Edwin. Armand masuk jadi personel Trio Libels untuk menggantikan Edwin yang kuliah di luar negeri.


3. Nam Tae-hyun

boy jadi band © 2018 brilio.net

foto: mydramalist.com

Mantan personel boyband WINNER, Nam Tae-hyun sekarang dikenal sebagai anak band. Lepas dari WINNER, pria kelahiran 1994 ini membentuk band bernama South Club. Nam Tae-hyun membentuk band-nya sejak 2017 lalu.