Brilio.net - Tak usah sedih jika kamu punya dapur yang sempit dan tidak ideal penampakannya. Nggak usah yang muluk-muluk untuk pengin buru-buru punya dapur yang proper dengan ukuran luas, mewah, dan penampakan yang super estetik. 

Pasalnya, kamu akan membutuhkan dana yang nggak sedikit untuk mewujudkannya. Cukup apa adanya saja dengan dapur yang ada di rumahmu sekarang ini. Namun, kamu tetap bisa kok membuat dapur kecil di rumahmu menjadi lebih menarik.

Kira-kira bagaimana ya caranya? Tenang saja, di internet banyak kok. Kamu bisa menemukan berbagai referensi berupa tips dan trik bagaimana melakukan makeover dapur menjadi lebih rapi dan estetik.

cara mudah makeover dapur sempit TikTok

foto: TikTok/@jannesya_liesdha

Salah satunya barangkali bisa kamu dapatkan lewat menonton video berikut ini. Melalui akun @jannesya_liesdha, akun ini membagikan cara makeover dapur sempit menjadi tampak lebih rapi dan estetik. Kerennya, untuk melakukan makeover, si pemilik video cuma bermodalkan wallpaper. 

“Setelah pindah rumah, ruangan pertama yg aku makeover yaitu dapur. Dapur pink low budget," tulis pemilik video dalam caption unggahan tersebut.