Brilio.net - Setiap penghuni rumah tentunya mengharapkan kondisi dapur di rumahnya terlihat baik dan bersih. Dapur yang terjaga pastinya akan menghasilkan masakan yang berkualitas pula untuk seluruh keluarga. Kondisi dapur juga menjadi penentu, si pemilik rumah kategori orang yang bersih atau tipe bodo amat sama kebersihan.

Tak heran nih, banyak orang menata sebaik mungkin dapur mereka. Bahkan tak sedikit pula yang rela merogoh kocek untuk melakukan renovasi. Seperti yang dibagikan akun TikTok @marwah.furniture. Dapur yang tadinya terlihat biasanya, disulap menjadi dapur khas restoran mewah lho. Penasaran bagaimana transformasinya? Berikut brilio.net kumpulkan potretnya dari akun tersebut, Selasa (25/4).

dapur berantakan ini berhasil disulap ala restoran mahal © TikTok

dapur berantakan ini berhasil disulap ala restoran mahal
TikTok/@marwah.furniture

Beginilah awalnya kondisi dapur di rumah tersebut. Terlihat dapur yang sedikit kumuh. Belum lagi perabotan terlihat begitu berantakan dan tergeletak di mana-mana. Bahkan, selain galon air yang masih diletakkan di lantai, ada beberapa peralatan dapur yang justru terlihat diletakkan begitu saja di tong sampah.