Brilio.net - Memiliki rumah barangkali adalah impian setiap orang. Ketika sudah bekerja atau berkeluarga, punya tempat tinggal sendiri seperti jadi keharusan. Untuk mendapatkan rumah, tentu dibutuhkan usaha yang tekun dan maksimal dalam mengumpulkan dana.

Demi mencapai keinginan tersebut, kamu akan bekerja lebih giat, menabung, agar bisa mengumpulkan dana sebanyak mungkin demi bisa membeli rumah. Jika sudah terbeli, maka rumah tersebut akan jadi harta benda yang kamu banggakan sebagai orang yang sudah mapan.

Apapun bentuk rumahnya, ada baiknya bisa dimanfaatkan setiap jengkal dari ruangannya. Jika di rumahmu terdapat lahan sisa dan masih kosong, kamu bisa memanfaatkan jadi fungsi lain, seperti membangun taman, membuat ruangan baru, atau membuat dapur.

Nggak harus rumah berukuran besar, hunian kecil seperti rumah subsidi juga bisa dimakeover jadi estetik. Bahkan jika kamu hanya memiliki sisa lahan yang sempit. Seperti akun TikTok @heynunn yang membagikan video berisi proses pembangunan lahan kosong berukuran 2 meter yang dijadikan dapur.