Brilio.net - Sebuah rumah pasti memiliki beberapa ruangan dengan fungsi yang berbeda-beda. Salah satu ruangan dengan fungsi penting yakni dapur karena biasa digunakan untuk membuat makanan ataupun minuman untuk dikonsumsi bersama keluarga. Agar semangat dalam memasak, pemilik rumah biasanya mendesain dapurnya serapi dan secantik mungkin. Tak perlu dengan perabotan mewah, setiap orang bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki dapur yang estetik.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan dapur sederhana tetapi menawan, salah satunya dengan pemilihan warna yang tepat. Biasanya, warna yang dipilih untuk dapur adalah warna-warna netral seperti hitam atau putih. Meski begitu, kamu juga bisa memadukan warna-warna lainnya untuk mendapatkan tampilan dapur yang estetik.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @dhieyhanyellow_98 pada Selasa (4/4), wanita pemilik akun itu mengunggah penampakan dapur kesayangannya. Lewat sebuah video, ia menunjukkan setiap detail dapurnya. Video tersebut dibuat untuk menjawab rasa penasaran salah satu warganet karena ia memiliki dapur yang unik dan estetik.

"spill dapur cantiknya bun," kata seorang pengguna TikTok dengan akun @ayuk.widi