Meski tanpa kitchen set mahal, dapur tersebut tetap terlihat estetik dengan warna kuning. Dipadukan dengan warna putih, warna kuning terang jadi tidak tampak norak. Selain perpaduan warna yang tepat, penataan perlengkapan dapur yang rapi juga menambah kesan indah pada dapur tersebut.

Perpaduan warna dapur sederhana ini jadi estetik © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@dhieyhanyellow_98

Selain furniture serba kuning dan putih, peralatan dapur yang dimiliki oleh akun TikTok tersebut juga tampak serba kuning. Dari mulai kompor, rak piring, perlengkapan makan, hingga kipas angin dan sabun cuci piring pun berwarna kuning.

Perpaduan warna dapur sederhana ini jadi estetik © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@dhieyhanyellow_98

Hingga kini, video yang diunggah tersebut sudah diputar sebanyak 8 ribu kali oleh pengguna TikTok. Warganet juga meninggalkan beragam komentar positif. Ada yang memuji kerapian dapur, ada pula yang memuji keindahan warna dapur tersebut.

"cantik bngt Bun," kata akun @riyarayaa.

"rapih bgttt," sahut akun @racunmbul.

"bagus bgt kak," tulis akun @ameliapgst.

"Masyallah, cakepan bgt kk..perpaduan putih sama kuning emang cantik ya," kata akun @Berliannurkhafifah.

"keren banget andai dapurku serapi dan secantik ini," tulis akun @ateumaharaa.

"estetiik sekali bun," sahut akun @raisaazkadina.

@dhieyhanyellow_98 Membalas @ayuk.widi sudah dispill ya kak dapur warna kuning.makasi kak.. #dapurkuning #dapurestetik #dapurminimalis #pecintakuning #kitchenset #rumahminimalis #HelloHongKong #fy DJ Slank ku tak bisa X JJ ular V2 YT zexxo speedup - |