Brilio.net - Setelah seharian beraktivitas, kamar tidur menjadi satu-satunya tempat ternyaman untuk beristirahat. Maka dari itu, banyak orang yang berusaha membuat kamar tidurnya senyaman mungkin. Tak harus luas, area yang sempit pun bisa disulap menjadi kamar tidur yang nyaman dan estetik.

Hal tersebut pula yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @anindietazhra. Dalam video tersebut, area kamar sempit di rumahnya berubah fungsi menjadi gudang untuk menyimpan berbagai jenis barang. Ia pun memutuskan untuk merombak total ruang kamarnya yang sempit dan terbengkalai tersebut agar nyaman ditempati.

Tak disangka, ruangan sempit yang terlihat tak terurus tersebut berubah drastis bak beda ruangan usai direnovasi total. Kira-kira seperti apa perubahannya? Yuk, intip transformasinya yang dirangkum brilio.net dari akun TikTok @anindietazhra pada Rabu (12/4).

makeover kamar sempit jadi estetik © berbagai sumber

foto: TikTok/@anindietazhra

Ruangan sempit milik akun TikTok @anindietazhra semula dicat warna putih dengan wallpaper menghiasi bagian tengah hingga bawah dinding. Kasur yang semula digunakan sebagai tempat tidur terlihat terbengkalai. Begitu juga dengan area di sampingnya yang berubah menjadi tempat penyimpanan barang-barang.

makeover kamar sempit jadi estetik © berbagai sumber

foto: TikTok/@anindietazhra

Sang pemilik akun memutuskan untuk merenovasi total kamar sempitnya agar nyaman untuk ditempati. Tahapan renovasi dimulai dengan melepas wallpaper dinding. Pemilik akun juga meratakan dinding yang mengelupas dan tidak rata menggunakan bahan semen.