makeover kamar sempit jadi estetik © berbagai sumber

foto: TikTok/@anindietazhra

Salah satu sisi dinding kamar kembali ditempel wallpaper dengan motif diagonal bernuansa warna nude. Sementara sisi tembok lainnya dicat kembali dengan warna kuning. Namun, di tengah-tengah proses pengecatan, bekas wallpaper sebelumnya yang belum mengelupas sempurna membuat dinding menggelembung

Akhirnya, tembok kembali dibersihkan dan dicat ulang. Setelah bagian dindingnya rampung, pemilik akun mulai memasang lantai vinyl. Ia memilih vinyl warna abu-abu yang kontras dengan cat temboknya.

makeover kamar sempit jadi estetik © berbagai sumber

foto: TikTok/@anindietazhra

Dibantu sang ayah, pemilik akun tersebut juga mulai memasang beberapa perabotan, salah satunya adalah rak ambalan dan pajangan dinding. Setelah itu, pemilik akun mulai menata cermin besar dan kasur ke dalam kamar tersebut.

Ia masih menggunakan kasur lama yang sempat tak terurus dan mengganti spreinya dengan motif floral yang semakin menambah kesan estetik. Meski minim perabotan, kamar sempit tersebut terlihat lebih nyaman untuk ditempati.

makeover kamar sempit jadi estetik © berbagai sumber

foto: TikTok/@anindietazhra

Hasil makeover kamar sempit tersebut pun sukses membuat warganet melongo. Kamar tidur yang tadinya terasa sempit karena penuh oleh barang-barang kini terlihat lebih luas dan terkesan terang karena dicat berwarna cerah.

Selain itu, pajangan dari kayu dengan tanaman merambat semakin membuat ruang kamar terlihat 'adem'. Warganet pun memuji hasil makeover pemilik akun TikTok tersebut.

"HUAAA BAGUS BNGTT," tulis akun @shxshaaz.

"Bagus banget kak," komentar akun @watinahamalia.

"Sumpah jdi bagus bngt nilai 10," tutur akun @bocil.banh04.

"Wowww jadi keren bgt," kata akun @septipamuji.

"Kereeen kak," komentar akun @ayamgeprek363.

@anindietazhra Gimana guys, jadiin studio atau kamar ya? rate dong 1-10? #makeover #makeoverkamar #roomdecor #dailyvlog #lighttalent #pickshop #tiktokshop suara asli - Kimbiww‍